In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi Pop

[] 2 hari lagi menuju MI POP

2018-05-03 15:00:00
7105 60

Semakin mendekati hari yang kita tunggu
Udah hari kamis nih
Semalem jagoannya lolos final UCL ngga nih?
2 hari lagi
Jangan lupa ya, pasang alarm nya dari sekarang
Hari Sabtu, 5 Mei adalah saatnya MI POP pertama di Indonesia
Coba kita intip persiapannya yuk!
Tempat Pop Corn nya udah siap nih, tinggal di isi aja
Pasti udah pada ga sabar ya?
Kamu udah nyiapin apa aja buat dateng ke MI POP?


2018-05-03 15:00:00
Favorites32 RateRate
min saya gak ada di daftar nama tapi dapet sms
2018-05-03 15:03:09
mantap min, udah ga sabar nih
2018-05-03 15:57:54

Master Bunny

Fairuz Afif | from MI 5X

#3

FIKRI ALI WIBOWO
min saya gak ada di daftar nama tapi dapet sms

Sama bro jd bingung
2018-05-03 15:58:01

Master Bunny

Henry | from Redmi Note 3

#4

Mo ikut, tapi gak kepilih,...
2018-05-03 16:01:24

Advanced Bunny

totox | from Redmi 5 Plus

#5

FIKRI ALI WIBOWO
min saya gak ada di daftar nama tapi dapet sms

itu kan ada link yg harus di isi gan,,untuk menyatakan mau hadir apa g?
2018-05-03 16:32:24

Admin

MiComm Indonesia Author |

#6

FIKRI ALI WIBOWO replied at 2018-05-03 14:03:09
min saya gak ada di daftar nama tapi dapet sms

tinggal konfirmasi aja di link nya, berarti masuk kuota susulan
2018-05-03 16:34:33
MiComm Indonesia
tinggal konfirmasi aja di link nya, berarti masuk kuota susulan

thanks min,berarti tinggal tunggu email, semoga gak php
2018-05-03 16:54:12
Min kemarin kan tanggal 30 april udah konfirmasi, terus nanti tinggal dateng atau akan ada informasi berikutnya nih?
2018-05-03 17:25:15

Master Bunny

Ara Rahayu | from Redmi 4X

#9

Aaak gak sabar deh
2018-05-03 17:59:46

Master Bunny

tyo riders24 | from app

#10

dapat email gak sih???
2018-05-03 18:52:29
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
1 Year Check-In
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #1
Answer Mi #2
Gamers Medal
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community
Answer Mi #4
Dirgahayu ke-75 Indonesia
From 10 to Infinity
Facebook Reviewer
Mi Challenge 2020
Mi Challenge Got Talent
Mi Challenge Comics
Mi Challenge Teka Teki Mi Bunny
Keluarga Xiaomi
Online Photography Class
Best Moment 2020
Mi Fans Award 2020
Kado Natal dan Tahun Baru 2021
Selamat Hari Ibu
2 Juta Member Mi Community
Redmi Love Story Challenge
Online Short Movie Class
Online Battle Quiz
Redmi Note Bukan Cuma Hape
Online Battle Quiz
Hari Kartini
4 Tahun Mi Community Indonesia
Merchandise Mi Community

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list