In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Solo

[Pengumuman] Xiaomi mulai Mengecewakan

2018-04-26 03:00:02
5685 185
Saya pengguna Xiaomi sejak Redmi Note 1. Smpe lupa dah brp kali ganti hp merk Mi. Skrg pun msh setia pake Note 4.
Jujur... Saya Pengen Redmi Note 5 tp susah dptnya! Ikutan flash sale jg kalah sama para tengkulak.
Harusnya mi fans spt saya dan yg lain dikasih prioritas buat beli redmi note 5. Jgn para tengkulak duluan. Krn flash sale itu yg dpt rata2 para tengkulak!! Sm aja XIAOMI NGASIH MAKAN PARA TENGKULAK daripada menjaga fans nya!!
Di tangan para tengkulak hrg nya jd lebih mahal 300-400rb. Kita jg yg kena.
Pelayanan nya kok kek gini sih?! Bikin mi store cm di jkt doang. Laaah trs yg diluar jkt kek saya ini gmn?!
Dimana-mana namanya fans itu pasti dikasih prioritas lbh dulu. Gmn fans gak lari ke merk lain kalo kek gini caranya. Sumpah... Kecewa banget sm strategi pasarnya Xiaomi.
Dikit2 flash sale... Yg ikutan jutaan akun tengkulak. Tp unitnya yg dijual cm 2.
Jgn salahin kalo Mi fans pd lari!!
Namanya pacar kalo gak diperhatiin jg bakal minta putus!!!

Di kota saya. Solo... Asus M1 sdh ada yg jual. Garansi resmi. Di toko2 hp ada. Hrg nya jg lbh murah. Spek sm Note 5 sebelas duabelas...

Tp kalo Redmi note 5??? Adanya cm IKLAN...!!!
Barangnya gak ada!!!
Jual hp apa jual iklan Min?????

2018-04-26 03:00:02
Favorites4 RateRate

Moderator

Farisy Erhandito S | from MI 5s

#1

Coba agan dapat data "jutaan" akun tengkulak dan unit yang dijual cuma 2 dari mana? Komplain ngga berdasarkan data yang tepat susah juga gimana mau dilayaninya. Saya sampai detik ini udah ikut 10 flash sale lebih ga pernah dapet namanya bukan rejeki saya. Tetap berpikiran jernih itu lebih sehat daripada ngedumel terus :)
2018-04-26 05:02:31

Semi Pro Bunny

ALEiA_46 Author | from Redmi Note 4

#2

Coba tny ke xiaomi. Berapa unit yg terjual saat flash sale??
Ente tau kagak. Kalo xiaomi gak pernah terbuka soal brp unit yg terjual saat flashsale.
Btw. Ente pernah nyoba ikutan flashsale???
2018-04-26 05:04:48

Moderator

Farisy Erhandito S | from MI 5s

#3

ALEiA_46
Coba tny ke xiaomi. Berapa unit yg terjual saat flash sale??
Ente tau kagak. Kalo xiaomi gak pernah ...

Udah pernah ikut flashsale di e commerce lain selain lazada? mereka ada jumlahnya kok. itukan kebijakan dari e commercenya aja mau tampilin jumlah terjual apa ngga nya.
2018-04-26 05:08:43
Merapat dulu ke Mi Fans Solo om.. Kali aja nemu i formasi yg berguna soal flash sale dan sebagainya.

Ane aman aja loh ikutan flash sale. Gak pernah gak dpt sih, pasti dpt.
2018-04-26 05:10:15

SATPAM

Budi Setio | from Redmi Note 3

#5

Dari sekian puluh kali saya ikut FS di beberapa e-commerce, puluhan kali juga saya gak dapat barang yang ditawarkan tersebut. Kebijakan mengenai jumlah barang yang dijual itu tergantung dari masing" e-commerce nya. Kalo namanya rezeki yaa tentunya dapat, tapi kalo belum dapat yaa belum rezeki. Mending datang langsung ke Mi Store, sudah tersedia mulai tgl 25, tinggal datang bawa uang, bayar, pulang. Selesai.
2018-04-26 05:14:42

Semi Pro Bunny

ALEiA_46 Author | from Redmi Note 4

#6

Lah... Emang flash sale xiaomi redmi note 5 ada di e. Comm selain lazada??? This is about FS redmi note 5 @Lazada bro...
Pernahkah xiaomi ngasih tau brp unit hp yg terjual saat FS?? Ingat... Gw nanya Xiaomi lho. Bkn lazadanya...
2018-04-26 05:14:49

Semi Pro Bunny

ALEiA_46 Author | from Redmi Note 4

#7

Widya Pamungkas
Merapat dulu ke Mi Fans Solo om.. Kali aja nemu i formasi yg berguna soal flash sale dan sebagainya. ...

Owhh... Gitu ya?!
Boleh dong cariin redmi note 5. Nanti aku byr in lebih...!! Serius ini...
2018-04-26 05:15:53

Semi Pro Bunny

ALEiA_46 Author | from Redmi Note 4

#8

Emang fans gak boleh komplain ya??
Bisa bedain komplain sm ngedumel??
2018-04-26 05:17:35

Moderator

Farisy Erhandito S | from MI 5s

#9

ALEiA_46
Lah... Emang flash sale xiaomi redmi note 5 ada di e. Comm selain lazada??? This is about FS redmi n ...

Pernah liat yang di shopee? itu ada jumlahnya loh
2018-04-26 05:17:47

Semi Pro Bunny

ALEiA_46 Author | from Redmi Note 4

#10

Budi Setio
Dari sekian puluh kali saya ikut FS di beberapa e-commerce, puluhan kali juga saya gak dapat barang  ...

Datang ke Mi store jkt. Lebih banyakan ongkosnya drpd hrg hpnya...
2018-04-26 05:18:25
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

ALEiA_46

Semi Pro Bunny

  • Followers

    10

  • Threads

    2

  • Replies

    78

  • Points

    1153

3 Days Check-In

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list