In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 5

[Ulasan & Unboxing] Deretan Foto Selfie JKT48 pake Redmi Note 5, bikin deg degan!!

2018-04-24 05:30:08
7003 67
Hai! Hai! Hai! Hai! Aaa…Yossha-ikuzo !!
Tiger, Fire, Cyber, Fiber, Diver, Viber, Jya Jya !!!
Torah, Hii, Jinzou, Sen-ii, Ama, Shindou, Kasentobijokyo !!!


hayo, yang tau chant di atas pasti sering maen ke theater JKT48 yak? hahhaaaaa......
emang ngechant itu enak ya, menyalurkan dukungan ke idola kita lewat teriakan teriakan khas
sambil ngayunin light stick warna warni

Ga beda jauh sama Mi Fans yang suka neriakin IN...DO....NE....SIA..... IN...DO....NE....SIA.....
sambil bunyiin terompet sama mukulin drum waktu launching event
yang presentasi aja disemangatin ya kan. Apalagi yang lagi nyanyi sambil joged...
yah, makin semangat lah kita dukungnya..

Bentar, bentar...ini ko jadi ngelantur kemana mana sih, tadi mau nulis apaan yak?
oh, iya hampir lupa...baru inget nih sekarang
kita mau bagiin foto foto selfie bokeh

Hah? selfie ko bokeh?
bukannya kamera belakang doang yang bisa bokeh?
hellloooooo....baydewey anyway busway
ini Redmi Note 5 gitu loh
udah punya dual kamera yang dilengkapin sama AI
Urusan bikin foto selfie bokeh sih, gampang betul
nih kalo ga percaya, ada contoh contohnya

Biar makin asik, kita minta tolong nih sama member JKT48
biar mereka aja yang foto selfie nya, biar kita makin semangat
siap siap ya...nyender di kursi, tar ngejengkang nih...hahahaaa

cekidot!!!!

Kalo liat foto Anin, makin gemesin ya

Biarpun pake gaya sakit gigi, tetep gemesh

Shani...kamu sempurna

Ayaba eh Ayana...cakep ya kapten team T ini

Gracia kamu lucu deh

Sekali lagi....Gracia ! Sekali lagi......Gracia!!!
Rona...Rona...Rona.....Rona....Ayennn !!!

Tatapannya Rona bikin meleleh ga sih

Senyum nya manis banget ya Cinhap

Yupi...cuteness overload

Jangan sedih gitu dong...Devi

Nah, kalo senyum kaya gini kan makin imut

Ampuuunnnn...disenyumin Devi

Unchhh...Natalia cakep yak

Aduh...aduh aduh......ga kuat nih ditatap Neng Nat
Oh My Captain...My Beautiful Captain......Shanju

Last but not least.....TsuNAOMI !!!!!!!!!
emang beneran badaiiii !!!!!!

Aduh..pusing pusing...kapal oleng kapten...hahahaa
Mana yang jadi favorit kamu?
Curhat aja di kolom reply!

2018-04-24 05:30:08
Favorites28 RateRate

Presiden Mi Fans Klub

Rio Rainhart | from MI NOTE LTE

#1

kmren lupe selfie sama kakak² nya :'(
2018-04-24 06:20:50
Favoritenya hapenya ajaaaah,, wekekek
2018-04-24 06:21:24
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny

Presiden Mi Fans Klub

Rio Rainhart | from MI NOTE LTE

#3

Scoptus
Favoritenya hapenya ajaaaah,, wekekek

pinjem dong kakak
2018-04-24 06:21:50

Moderator

najihullah | from MI 5s

#4

Tambahkan kuatkan....
2018-04-24 06:23:32

Moderator

Mas Jun | from Redmi 5A

#5

min, kok desi gak ad?
2018-04-24 06:28:32

Pro Bunny

Nieckmatz | from Redmi Note 5A Prime

#6

Pengen selfie sendiri pake hape nya lebih keren.... Nnti bakal aq posting di grup fotografi... Pasti gak kalah bokeh dech... Wkwkwk
2018-04-24 06:29:24

Wekeke,, trus ane pake apa donk XD
2018-04-24 06:30:01
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny

Admin

MiComm Indonesia Author |

#8


komen telah dihapus, pake rautan pensil...hahahaa
2018-04-24 06:35:04

Admin

MiComm Indonesia Author |

#9

Nieckmatz  replied at 2018-04-24 17:29:24
Pengen selfie sendiri pake hape nya lebih keren.... Nnti bakal aq posting di grup fotografi... Pasti ...

nah, ditunggu nih beneran yak
2018-04-24 06:35:15

Admin

MiComm Indonesia Author |

#10

Rio Rainhart replied at 2018-04-24 17:20:50
kmren lupe selfie sama kakak² nya :'(

kamu kan udah selfie sama aku kak....
2018-04-24 06:35:31
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 hari berturut-turut
7 hari berturut-turut
21 hari berturut-turut
40 hari berturut-turut
70 hari berturut-turut
100 hari berturut-turut
1 tahun berturut-turut
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list