In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

[Tanya Jawab] parah download udah dua kali gagal terus, dan ini yang ke tiga kali...

2018-03-22 20:34:56
1490 49
2018-03-22 20:34:56
Favorites RateRate

Pro Bunny

ichsanmalik | from Redmi Note 4

#1

sabar gan, mungkin kita senasib, pake manual juga gagal verifikasi
2018-03-22 20:42:10

Advanced Bunny

joeadi | from Redmi Note 4

#2

gue download baru bisa tengah malam..
2018-03-22 20:55:28

Grand Master Bunny

Risdaman | from Redmi Note 4

#3

Memang tidak mudah untuk mendapatkan MIUI 9.5.4.0
2018-03-22 20:57:35

Semi Pro Bunny

Oziek | from Redmi Note 4

#4

udah bisa kok gan....tdi mlem ane jga kyak gitu ampe darah tinggi
2018-03-22 21:00:52

Advanced Bunny

Teguh90 | from Redmi Note 4

#5

Awal mula itu pun yg aku alami
Berulang kali di coba sllu gagal di tengah perjalanan
Aku coba di sepertiga mlm dan akhirnya berhasil jg
2018-03-22 21:03:09

Advanced Bunny

Dhenslayer | from Redmi Note 4

#6

Saya aja baru bisa pake wifi gan, cuma 15 menit..
2018-03-22 21:03:13

Rookie Bunny

1794220840 | from Redmi Note 5A Prime

#7

memang butuh kesabaran...walaupun gagal tes..
2018-03-22 21:17:16

Master Bunny

Alifwisnumustakim | from Redmi 4A

#8

download nya hrus nya tnggal di liat aja pak di unduhan
2018-03-22 21:20:49

Advanced Bunny

asep yudi prasetia | from Redmi Note 4

#9

kok bisa gtu ya gan...ane 1 x downloaf lngsung adem...
klo bisa pkai wifi yg super gesit bro...ato gak downloadnya tengah mlm(klo pkai operator selular)
2018-03-22 21:41:10

Rookie Bunny

1717801907 | from Redmi Note 4

#10

Risdaman
Memang tidak mudah untuk mendapatkan MIUI 9.5.4.0

masak sih om?
2018-03-22 21:44:53
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Arie ID

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    9

  • Replies

    5

  • Points

    80

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list