In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Pemberitahuan

[Berita] Mi Community Indonesia Udah Mencapai Setengah Juta Member! Ada Medal Spesial Loh, Cekidot!

2018-03-15 03:35:34
8894 525
Halo Halo Mi Community Indonesia Fans!

Sudah 3 bulan berjalan sejak masuknya tahun 2018. Mi Community Indonesia semakin besar dan makin banyak anggota baru yang mulai berdatangan di forum kita ini.

Dari awal 2018 yang lalu, kita sudah mencapai angka 300.000 member yang terdaftar. Gak kerasa sampai bulan ini, baru aja 3 bulan berjalan, member di Mi Community Indonesia sudah mencapai angka 500.000! Atau dengan kata lain, kita udah nyentuh angka SETENGAH JUTA MEMBER! EMEJING!!! Terima kasih banyak Mi Fans!


Kalo di itung rata-ratanya begini:
41.666 member per bulan
1.388 member per hari
57 member per jam
1 member per menit

Dan Setengah Juta Member Setahun!
WARBYASAK!!!

Sekali lagi kita ucapin banyak banyak terima kasih. Terima kasih buat Mi Fans di seluruh Indonesia! Joss Gandooossss!!!

SHARE kegembiraan ini ke temen temen kamu, ajak mereka gabung dan jadi bagian dari Mi Community!
Komen di bawah pengalaman kalian selama gabung di Mi Community ya! Dan sebutin juga harapan kalian buat forum ini kedepannya.


Kamu bakal dapetin MEDAL EDISI SPECIAL di awal April 2018 nanti.Kalo mau medalnya, reply dengan pengalaman dan harapan kalian di Mi Community yaa!Kalo engga ntar gak dapet medalnya... hehehe
Reply yang diterima setelah tanggal 31 Maret 2018, ga bakalan dapet Medal Edisi Spesial, jadi jangan sampe kelewatan ya!




2018-03-15 03:35:34
Favorites127 RateRate

Intern Moderator

Scoptus | from Redmi 4X

#1

wuiiiiih congraaaats... semoga kedepannya mi comm semakin bermanfaat untuk Mi Fans... Selamat yaaaa...Tambahin dikit ah... Pengalaman di mi comm ini emejing bener deh... banyak info bermanfaat yang bisa didapatkan disini :D
#Lah pertamax,,, wkwkwkwkwk

2018-03-15 03:44:10
Jangan jadi pemalas, cari dan baca sebelum posting || I'm an Owl, Not Bunny

Master Bunny

Maryanto | from Redmi 4X

#2

saya merasa terbantu atas adanya mi com... saya bisa tahu tentang  device yg sy gunakan,dan tahu banyak tentang teknologi...mi com okelah rumahnya FANS XIAOMI...GOOD LUCK!!!
2018-03-15 03:44:25

Moderator

Farisy Erhandito S | from MI 5s

#3

Harapannya semoga Mi Community tetap menjadi Forum terbaik untuk para Mi Fans Indonesia!
2018-03-15 03:44:34

Moderator

Roesmanarulita | from MI 5

#4

Pengalaman sebagai hansip makin serinh di pm gara2 apus trit. Harapan spammer ilang dr micom, user pinter pke Tombol search sebelum bertanya.
2018-03-15 03:45:23

Moderator

Fahrul Rozi | from Redmi Note 3

#5

harapannya semoga member di mi comm bertambah pintar ga melakukan spaming terus menerus
2018-03-15 03:46:16


The Review yang mereview apapun yang di suka dan di pengen

MIUI beta tester

Rheyaditya | from Redmi 4X

#6

semoga mi com kedepan nya makon bgs ts nya makin pada pinter dan g ada lagi masalah dgn ts yg ngeyel dan g bisa diatur. thx mi com
2018-03-15 03:52:11

Master Bunny

JapraUnlimited | from Mi A1

#7

Berkat mi Community ini device ane berhasil 2 kali unbrick wkwk, btw semoga user baru pd ga males baca dan searching :3
2018-03-15 03:55:37

Presiden Mi Fans Klub

Rio Rainhart | from MI NOTE LTE

#8

semoga makin hitz, makin kece, makin sesuatu banget deh pokoknya... makasih kak medal nya,
2018-03-15 03:57:37

Advanced Bunny

Edo Oktavi | from Redmi 4X

#9

semoga mi community semakin besar dan Xiaomi menambah service dan toko resminya diberbagai daerah
2018-03-15 04:00:19

Rookie Bunny

Djaenuddin | from Redmi 4X

#10

Hape Android pertama saya setelah lama jadi pecinta WP ke WM10, Dan langsung jatih cinta sama Xiaomi karena sistemnya yg juoosss gandos... semoga Xiaomi makin sukses dan bisa menggeser merk gingseng yg mahalnya kelewat batas hehehehehehe
2018-03-15 04:00:33
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 hari berturut-turut
7 hari berturut-turut
21 hari berturut-turut
40 hari berturut-turut
70 hari berturut-turut
100 hari berturut-turut
1 tahun berturut-turut
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list