!privacy_agreement!
!privacy_agree!

Redmi Note 5A

[Tanya Jawab] mau tanya nih yang udah pada upgread ke MIUI9...

2018-02-12 23:46:16
545 27
Kira kira yang sudah diupgread ke versi MIUI9,batre jadi boros apa gak ya gan?
2018-02-12 23:46:16
Favorites RateRate

Rookie Bunny

Abang Ichi | from Redmi Note 5A

#1

Ane mau coba update tp masih raguuu
2018-02-12 23:49:11

Semi Pro Bunny

Farhan Zaiin Author | from Redmi Note 5A

#2

Abang Ichi
Ane mau coba update tp masih raguuu

sama gan wkwkwkwkwkwk.. kalau baca baca dithread,ada yang jadi boros batre soalnya
2018-02-12 23:49:55

Rookie Bunny

Abang Ichi | from Redmi Note 5A

#3

Tapi ada juga yang bilang makin irit. Yang bener yang mana ya wkwk
2018-02-12 23:50:57

Advanced Bunny

Ivan anindito | from Redmi Note 5A

#4

update aja gak ngaruhhhh
2018-02-12 23:56:44

Semi Pro Bunny

Farhan Zaiin Author | from Redmi Note 5A

#5

Abang Ichi
Tapi ada juga yang bilang makin irit. Yang bener yang mana ya wkwk

tau tuh gan.. makanya ane masih ragu buat upgreadnya.. tunggu yang sudah pada up komentar dulu hehehehe
2018-02-13 00:00:43

Semi Pro Bunny

Farhan Zaiin Author | from Redmi Note 5A

#6

punya agan udah di up gan?
2018-02-13 00:01:01

Rookie Bunny

Abang Ichi | from Redmi Note 5A

#7

Tinggal update doang inih hehe
2018-02-13 00:06:02
yg penting udah global stable, pasti aman krna udh lewati tahap2 tester,  sisany trgantung pemakaian aplikasi / kondiai battrei
2018-02-13 01:18:21

Semi Pro Bunny

Farhan Zaiin Author | from Redmi Note 5A

#9

Abang Ichi
Tinggal update doang inih hehe

sama gan..ane juga upgreadannya melar 1.2GB
2018-02-13 01:22:30

Semi Pro Bunny

Farhan Zaiin Author | from Redmi Note 5A

#10

tavaili
yg penting udah global stable, pasti aman krna udh lewati tahap2 tester,  sisany trgantung pemakaian ...

yang dipembaruan itu udh pasti stable kan gan??
2018-02-13 01:23:09
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Farhan Zaiin

Semi Pro Bunny

  • Followers

    16

  • Threads

    10

  • Replies

    126

  • Points

    648

3 дня подряд
7 дней подряд
Newbie Member

Copyright©2016-2018 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list