!privacy_agreement!
!privacy_agree!

Redmi Note 5A

[Tanya Jawab] mau tyk don gan,kpn update MIUI GLOBAL 8,5 KE MIUI 9,KASIH PENCERAHAN DONG

2018-02-12 18:40:48
511 21
2018-02-12 18:40:48
Favorites1 RateRate

Advanced Bunny

Ivan anindito | from Redmi Note 5A

#1

bukan nya udah bisa di update miui 9
2018-02-12 19:05:32

Advanced Bunny

Retho | from Redmi Note 5A

#2

lah udah kali gan.. tinggal di klik aja tuh pembaruan sistem
2018-02-12 19:05:43

Advanced Bunny

Retho | from Redmi Note 5A

#3

udah nih gan..
2018-02-12 19:07:37

Rookie Bunny

Tambak Author | from Redmi Note 5A

#4

tp asal gw klik pembaharuan,tidak ada pembaharuan -__-
2018-02-12 19:10:37

Rookie Bunny

Tambak Author | from Redmi Note 5A

#5

ini gan contohnyaaa
2018-02-12 19:12:25

Rookie Bunny

1784077856 | from Redmi Note 5A

#6

punyaku kug blum bisa
2018-02-12 19:55:36

Pro Bunny

ParlinRN4 | from Redmi Note 4

#7

1784077856
punyaku kug blum bisa

Versi MIUI nya abal2 gan. Ada 5 digit versinya. Resminya 4 digit
2018-02-12 20:11:44

Rookie Bunny

Diahvitasari | from Redmi Note 5A Prime

#8

aku malah pertama kali beli sudah update  kak, tunggu aja nanti ada pemberitahuan. jgn lupa juga aktifin notif buat pembaruannya disettingan nya
2018-02-12 20:38:23

Rookie Bunny

1784077856 | from Redmi Note 5A

#9

ParlinRN4
Versi MIUI nya abal2 gan. Ada 5 digit versinya. Resminya 4 digit

brati punyaku palsu.  
2018-02-12 20:46:42

Rookie Bunny

1784077856 | from Redmi Note 5A

#10

ParlinRN4
Versi MIUI nya abal2 gan. Ada 5 digit versinya. Resminya 4 digit

trus solususinya gimana ini.....???
2018-02-12 20:47:32
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Tambak

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    3

  • Replies

    17

  • Points

    74

Copyright©2016-2018 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list