!privacy_agreement!
!privacy_agree!

Mi Phone

[Diskusi] Gosip Mi 7 Dahsyat

2018-02-11 12:27:51
723 18
Mi Fans, Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone dengan RAM 8GB yang akan diberi nama Mi 7.Mi7 tidak hanya mengandalkan RAM besar, tetapi juga didukung baterai jumbo berukuran 4.800 mAh.Selain mengandalkan dua spesifikasi tadi, ponsel Xiaomi Mi 7 juga bakal dibekali chipset Snapdragon 845, dan telah menggunakan MIUI 9 sebagai antar mukanya.Pada bagian fotografi, ponsel ini dilaporkan bakal dipersenjatai kamera ganda yang mempunyai resolusi masing-masing 16MP.
Tak berhenti di situ, Xiaomi juga akan mengusung layar berukuran 5,6 inci dengan resolusi Full HD , yang didukung dengan ruang penyimpanan sebesar 128GB.Rumor lain menyebutkan Mi 7, bakal menggunakan panel OLED 6,01 inci, dan akan beredar pada 2018 ini.Penasaran kan mengenai banderolnya? Kabarnya Mi 7 akan dibanderol mulai dari 3.000 yuan setara US$475, atau jika dirupiahkan mencapai sekitar Rp6,3 jutaan.Harga setinggi itu memang tidak biasa bagi Xiaomi yang biasa mengeluarkan produk dengan harga murah, namun harga tersebut masih wajar mengingat spesifikasi yang diusungnya.
Jika ini benar adanya, apakah mifans ingin memiliki nya?
2018-02-11 12:27:51
Favorites1 RateRate

Master Bunny

leonardi raharja | from Redmi Note 4

#1

mantap nihhh .. moga2 masuk resmi d Indonesia
2018-02-11 16:53:27

Pro Bunny

Asrul Sirajuddin Author | from Redmi 5A

#2

leonardi raharja
mantap nihhh .. moga2 masuk resmi d Indonesia

wah, sepertinya mau ganti gadgetnya nih
2018-02-11 18:18:39
https://c.mi.com/static/image/smiley/mibunny/grin96.gif Senantiasa Berbahagia.
asrul@siap-online.com

Pro Bunny

Fajar Choirul GN | from Redmi Note 4

#3

Spek dewa ini mh ...
2018-02-11 20:37:09

Rookie Bunny

Kevinssss | from MI 5s Plus

#4

sadis inimah, ... mantep
2018-02-11 21:42:09

Pro Bunny

Asrul Sirajuddin Author | from Redmi 5A

#5

Fajar Choirul GN
Spek dewa ini mh ...

bolehlah ditabungin
2018-02-11 21:52:27
https://c.mi.com/static/image/smiley/mibunny/grin96.gif Senantiasa Berbahagia.
asrul@siap-online.com

Pro Bunny

Asrul Sirajuddin Author | from Redmi 5A

#6

Kevinssss
sadis inimah, ... mantep

minat nggak? jadi tester aja udah sukur
2018-02-11 21:52:57
https://c.mi.com/static/image/smiley/mibunny/grin96.gif Senantiasa Berbahagia.
asrul@siap-online.com

Pro Bunny

Fajar Choirul GN | from Redmi Note 4

#7

Asrul Sirajuddin
bolehlah ditabungin

Semoga terkumpul gan .. Hahaa
2018-02-12 00:21:45

Master Bunny

Fma | from Redmi 4

#8

entah-lah liat kompetitornya dulu, lalu bandingin biar ngga nyesel.
2018-02-12 00:49:58

Pro Bunny

Asrul Sirajuddin Author | from Redmi 5A

#9

amin masbro
2018-02-12 01:38:54
https://c.mi.com/static/image/smiley/mibunny/grin96.gif Senantiasa Berbahagia.
asrul@siap-online.com

Pro Bunny

Asrul Sirajuddin Author | from Redmi 5A

#10

1654743577
entah-lah liat kompetitornya dulu, lalu bandingin biar ngga nyesel.

harga bisa jadi lebih murah
2018-02-12 01:39:20
https://c.mi.com/static/image/smiley/mibunny/grin96.gif Senantiasa Berbahagia.
asrul@siap-online.com
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    28

  • Threads

    43

  • Replies

    438

  • Points

    2259

3 Days in a row
7 Days in a row
21 Days in a row
Kolumnis
Newbie Member
Xiaomi HQ
500K

Copyright©2016-2018 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list