!privacy_agreement!
!privacy_agree!

Bandung

[Lainnya] sedikit bingung gan. hehe..

2018-02-09 03:17:43
479 11
Ane mau tanya, apakah 4x tuh sama dengan redmi note 4
Soalny sedkit berdebat dgn teman. Hehe.., tolong senior bisa meberikan pengetahuan nya.

2018-02-09 03:17:43
Favorites RateRate

Pro Bunny

4XStable | from Redmi 4X

#1

beda gan 4X snapdragon 435, note 4 snapdragon 625, beda jauh gan
2018-02-09 03:37:35

Semi Pro Bunny

1712196991 Author | from Redmi Note 4

#2

Kalo yang ane itu apa gan?
Cek 4x atau note 4 gmn?
2018-02-09 03:38:46

Rookie Bunny

si.jurig | from Mi A1

#3

Compare spek aja gan
2018-02-09 03:40:00

Advanced Bunny

Alfainur | from Redmi Note 4

#4

1712196991
Kalo yang ane itu apa gan?
Cek 4x atau note 4 gmn?

udah jelad kalo itu redmi note 4 gan
2018-02-09 04:06:28

Pro Bunny

4XStable | from Redmi 4X

#5

1712196991
Kalo yang ane itu apa gan?
Cek 4x atau note 4 gmn?

dari versi rom itu Redmi Note 4 gan, sering2 main dimari ya gan, buat tambah pengetahuan
2018-02-09 04:14:04

Semi Pro Bunny

1712196991 Author | from Redmi Note 4

#6

4XStable
dari versi rom itu Redmi Note 4 gan, sering2 main dimari ya gan, buat tambah pengetahuan

Oke, terima kasih gan
2018-02-09 07:02:25

Pro Bunny

4XStable | from Redmi 4X

#7

1712196991
Oke, terima kasih gan

dimari seru lho gan, ada seriusnya, ada humornya, macem2 deh gan, ane aja betah dimari
2018-02-09 07:21:09

Master Bunny

ditonyo | from app

#8

4XStable
dimari seru lho gan, ada seriusnya, ada humornya, macem2 deh gan, ane aja betah dimari

he he he... setuju  dengan macem² gaaan... orang tua susah² nyekolahin anak, ngebaca tulisan Redmi Note 4 kesulitan...
2018-02-09 07:45:42

Pro Bunny

4XStable | from Redmi 4X

#9

ditonyo
he he he... setuju  dengan macem² gaaan... orang tua susah² nyekolahin anak, ngebaca tulisan Red ...

emank itu yg tanya orang tua gan, mana udah aku bilangin sering2 main dimari lg ...
2018-02-09 08:02:47

Semi Pro Bunny

Rahmat Kadari*an | from Redmi Note 4

#10

yg agan compare tuh redmi 4x dgn redmi note 4?....apa redmi note 4x dgn redmi note 4??
2018-02-09 08:46:13
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

1712196991

Semi Pro Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    20

  • Replies

    60

  • Points

    600

300.000 member

Copyright©2016-2018 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list