!privacy_agreement!
!privacy_agree!

Feedback

[] Snapdragon / mediatek

2018-02-04 04:09:21
287 10
Untuk hp xiaomi sndri sebenarnya bagusan yg Snapdragon atau mediatek?
2018-02-04 04:09:21
Favorites RateRate

Advanced Bunny

Sii Mumu | from Redmi 5A

#1

Menurut saya sih.. Tetep snd, klo mediatek emang performa bagus, cuman overall masi bagus snd..
2018-02-04 04:46:12

Pro Bunny

4XStable | from Redmi 4X

#2

dari pertamax pakai android tetep pilih SNAPDRAGON gan, banyak lebihnya ... belum pernah pakai MTK jadi ga bisa nilai MTK
2018-02-04 04:56:06

Master Bunny

Takumi-kun | from Redmi Note 4

#3

Gan, Xiaomi jatuh gara-gara Mediatek. Serius. Pas Xiaomi pakai Snapdragon di semua hp nya (untuk saat ini) penjualannya meningkat
2018-02-04 06:00:17

Advanced Bunny

dyudha | from Redmi 4X

#4

kalo dari saya ya gan, pas saya make mediatek ponselnya lumayan sih gan cuma itudah updatenya jarang kali keluar dibanding dengan yang make snap entah itu emang kendala lisensi atau apa saya juga gak tau
2018-02-04 06:39:59

Master Bunny

ditonyo | from app

#5

dyudha
kalo dari saya ya gan, pas saya make mediatek ponselnya lumayan sih gan cuma itudah updatenya jarang ...

baca² thread agan @takumi-kun = Mengapa HP Mediatek Tidak Mendapat Update Android? https://c.mi.com/thread-623561-1-1.html
2018-02-04 08:28:29

Master Bunny

leonardi raharja | from Redmi Note 4

#6

menurut saya pake Snapdragon lebih baik
2018-02-04 14:04:56

Advanced Bunny

dyudha | from Redmi 4X

#7

ditonyo
baca² thread agan @takumi-kun = Mengapa HP Mediatek Tidak Mendapat Update Android? http://c.mi.co ...

ane udah sempat baca beberapa artikel katanya ada lisensi gitu jadi vendor bayar lagi buatt updatenya

makasi gan artikelnya
2018-02-04 22:49:13

Semi Pro Bunny

Nugroho Ade Saputra | from Redmi Note 4

#8

Mtk agak panas + agak boros batere

Sd adem+btere life awet
2018-02-05 00:17:20

Rookie Bunny

T02US L4KI | from Redmi 5 Plus

#9

kalo menurut saya emang masih lumayan unggul snapdragon..tp relatif karna saya pernah make mtk yg seri awal jd kerasa lelet trus emang terasa lebih cepet anget mtk..untuk seri baru mtk saya belum pernah coba..konsumsi daya batre emang terasa lebih hemat jg..(sama" seri awal ya)..ga Tau nih sama yg seri akhir (mtk helio sama snapdragon seri 450 keatas)..apalagi dengan penyempurnaan teknologi vendor Kaya nya hampir seimbang..trus mungkin harus dipertimbangkan pemakain handset (kalo mo di adu harus ada 2 org pemakai dimana aktivitasnya sama, baru objektif baraya)
2018-02-22 03:32:26

Advanced Bunny

Komang Pendit | from Redmi Note 4

#10

jangan beli yang garansi TAM nanti nyesel
2018-02-24 02:29:40
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

keyxz_

Advanced Bunny

  • Followers

    11

  • Threads

    4

  • Replies

    7

  • Points

    109

Newbie Member

Copyright©2016-2018 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list