In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Majalah Mi Fan Club

Rabu Zodiak
Subscribed
Subscribe

[] [RADIAK] Rabu Zodiak edisi Minggu Baper

2018-01-30 13:00:08
2470 40
Assalamualaikum Wr. Wb
WELLCOME TO MY THREAD.....



halooooo mifans....  apa kabar? pastinya baik dong.. siapa yang udah Rindu Radiak Tayang?? acungkan tangan coba   nah buat melengkapi rasa rindu kalian mifans, akhirnya Radiak tayang lagi. btw tayangnya sama siapa ya?? hmmm... mau tayang sama dia tapi dia tayangnya sama yang lain sama kaya lagu ini.. pas banget kan lagunya bikin baper.. kalian baca radiak nya pasti baper juga. apalagi setelah baca zodiaknya si Doi. hmmm. yakin ga baper?


kalian udaah dengerin lagunya? atau mungkin belum? hmm ga penting jugasih... yang penting radiak tayang lagi. tayangnya kalo ga sama dia ya sama siapa kek... niih cuss langsung aja gaes di bacaaaaa dengan seksama. (dilarang baper)

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
kesehatan : kondisi kamu yang agak kurang, bikin kamu jadi ga fokus tuh sama pekerjaan mu, coba luangkan sedikit untuk istirahat atau piknik bersama keluarga gitu.

keuangan : kamu aquarius yang suka ga berfikir dua kali untuk keluarin uang, kadang suka bikin kamu keteteran buat atur keuangan kamu.  

asmara : yang lagi deketin kamu emang banyak, tapi kamu masih belum bisa ke satu orang. hati kamu masih bingung harus ke yang mana.


Pisces (19 Februari - 20 Maret )
kesehatan : kesehatanmu lagi stabil tuh di minggu ini, tapi jangan sampai ada yang bikin kesehatanmu tiba tiba menurun ya

Keuangan : ga perlu khawatir, keuanganmu di minggu ini stabil tak ada kendala

asmara : kamu perlu ekstra lagi tuh buat usaha dapetin dia, jangan sampe nantinya kamu malah nyesel sendiri yaa


Aries (21 maret - 20 April)
Kesehatan: keliatannya kamu terlalu terfosir sama pekerjaanmu. Eits inget Kamu juga butuh istirahat, agar kesehatanmu tetap terjaga.

Keuangan: walaupun Lagi banyak pengeluaran, tapi kamu jago banget deh buat manage keuanganmu sendiri.

Asmara: udah yaa gausah curigaan gitu, curigaan ga akan bikin hubungan kamu menjadi lebih baik loh


Taurus (21 April - 20 Mei)


Kesehatan: pikiran mu yang lagi banyak banget,bikin kamu jadi harus extra sabar banget tuh. Sampe sampe kamu harus bisa kontrol hati dan pikiranmu supaya ga bikin pusing yaa.

Keuangan: pengeluaranmu yang tidak sedikit bikin kamu, bingung buat manage keuanganmu.

Asmara: kamu belom berhasil bikin si gebetan luluh tuh, di coba lagi jangan patah semangat.


Gemini : (21 mei - 20 mei)
Kesehatan: walaupun kondisimu lagi oke banget, tetep harus waspada yaaa. Makanan kamu yang masih suka sembarangan bisa nyebabin kamu sakit loh.

Keuangan: lagi ada kesempatan tuh, coba di ambil aja. Jangan di sia siain begitu aja, itu kesempatan buat kamu.

Asmara: ada yang lagi nungguin kamu tuh, hayoo coba di buka hatinya.


Cancer: (21 Mei - 20 Juli)
Kesehatan: cuaca minggu ini lagi labil banget bikin kondisi kamu agak ngedrop tuh. Tetep jaga kondisi tubuh yaa.

Keuangan: Akhir akhir ini sikap boros kamu agak sedikit berkurang tuh, kira kira apa sih yang lagi di siapin?

Asmara: Kamu kelihatannya sudah mulai membuka hati buat orang yang baru tuh, kelihatannya ini sih tipe kamu banget


Leo ( 21 Juli - 21 Agustus)
Kesehatan: kesehatanmu saat ini ga sebaik di minggu lalu, banyak hal ekstra yang harus kamu lakuin buat balikin kondisi tubuh kamu.

Keuangan: pengeluaran di minggu ini bikin kantongmu jebol. tapi masih ada pemasukan yang bisa kamu dapetin.

Asmara: emosi ga akan nyelesain masalah, type kamu yang emosian tapi manja kadang suka bikin dia gerah loh


Virgo (22 agustus - 22 september)
Kesehatan : emang cuaca sekarang bikin kamu ga enak badan. Konsumsi obat juga tetep harus seduai anjuran dokter yaa

Keuangan : lagi lancar aja tuh keuanganmu. Kamu masih bisa handle kebutuhanmu

Asmara: kamu lagi sayang banget tuh sama dia. Kliatannya dia juga lagi sayang banget sama kamu.


Libra ( 23 september - 22 oktober)
Kesehatan: kesehatan kamu memang belum stabil, tapi kamu ga perlu khawatir untuk coba lakuin aktivitas berat

Keuangan : lagi ada aja tuh pemasukannya, hati hati sama temen yang tiba tiba muncul ya heheheh

Asmara: kamu memang belum bisa serius, tapi kamu termasuk orang yang takut untuk melanggar komitmen loh


Scorpio ( 23 oktober - 22 November)
Kesehatan : kesehatanmu cukup baik, hanya saja konsumsi makanan berminyak bikin kamu ga sehat loh.

Keuangan: banyak dari pemasukan yang perlu kamu sisihkan di minggu ini..

Asmara: buat suka sama orang memang agak sulit, tapi terburu buru ga akan bikin hasilnya jadi baik kok


Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Kesehatan : pola makan kamu yang kurang teratur bisa jadi bahaya loh, jangan sepelekan soal makan ya

keuangan: ini minggunya kamu banget deh, income yang masuk banyak yang ga tak terduga..

asmara: lagi banyak yang deketin kamu tuh, tapi kayaknya kamu masih belum mau buat mulai dengan orang yang baru


capricorn (21 Desember - 19 Januari)


kesehatan: kesehatanmu minggu ini lagi bagus banget, tapi tetep waspada. karna cuaca yang lagi kurang bagus begini bisa aja bikin kamu drop

keuangan: pemasukan kamu emang lagi kurang banget, tapi gausah khawatir karna pengeluaran kamu juga ga terlalu banyak kok.

asmara : keliatannya kehidupan percintaan kamu di minggu ini lagi engga banget deh, jangan coba coba buat ngomong hal yang terlalu sensitif ke doi ya


nah segitu dulu deh, semoga kalian suka sama thread ini yaa. hohoho salam satu keyboard deh , Terimakasih sudah mampir.. (Jangan lupa ngopi gaes)

#JustForMifans
#MifansIndonesia
#RadiakNyaEmak



2018-01-30 13:00:08
Favorites11 RateRate
Rabu Zodiak
Radiak Itu adalah Rabu Zodiak, jadi di thread kali ini gue bakal nulis soal Zodiak kalian minggu ini..
10 Article Description     70 Subscribers
Subscribed
Subscribe

Pro Bunny

rudykazama | from Redmi Note 4

#1

cancer huhuhuhu
2018-01-30 13:07:51

Wizard Bunny

MiDevCode | from Redmi 5A

#2

Mak...ane jadi galau nih Mak!!
2018-01-30 14:25:06
Always Believe That Something Wonderful is About to Happen!

Advanced Bunny

Ihdal Husnayain | from Redmi Note 4

#3

Duhhh ramalan.. Ane percaya Zodiak soal karakternya doang, tapi ramalannya nggak,, selalu meleset
2018-01-30 14:54:36

Semi Pro Bunny

Sumarta | from Redmi Note 4X

#4

Virgoo... Alhamdulillah..
2018-01-30 15:40:28

Master Bunny

leonardi raharja | from Redmi Note 4

#5

nyimak dulu
2018-01-30 16:20:26

Pro Bunny

Nurhikmah Makino Author | from Redmi 5A

#6

rudykazama
cancer huhuhuhu

wah knpa cancer gan??
2018-01-30 18:32:09

Pro Bunny

Nurhikmah Makino Author | from Redmi 5A

#7

MiDevCode
Mak...ane jadi galau nih Mak!!

maaf...  ga bertanggung jawab yak wkwk
2018-01-30 18:32:45

Pro Bunny

Nurhikmah Makino Author | from Redmi 5A

#8

Ihdal Husnayain
Duhhh ramalan.. Ane percaya Zodiak soal karakternya doang, tapi ramalannya nggak,, selalu meleset

Just for Have fun om. percaya mah sama Allah ye wkwk
2018-01-30 18:33:48

Semi Pro Bunny

CahyaDN | from Redmi 5A

#9

Nice info.. Meskipun pengeluaran lagi jebol katanya.. Hehe
2018-01-30 18:59:59

Master Bunny

Takumi-kun | from Redmi Note 4

#10

Bohong nih buat Aries. Terfosir sama pekerjaan? Ane aja lagi nganggur
2018-01-30 20:38:17
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    27040

  • Threads

    17

  • Replies

    238

  • Points

    1681

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Punulis Pemula
10K Members
Newbie Member
#KilasBalikMiCommunity

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list