!privacy_agreement!
!privacy_agree!

Depok

[Pengumuman] FUN BADMINTON with Mi Fans Depok #2

2018-01-30 00:19:56 Delete
811 15

Type: Lain-lain

Time: 2018-02-02 06:00:00

Venue: Gor Bulutangkis Tirtasari Depok 2 Timur

Deadline:

Applied: 2 users

Joined (2 users )

Name Comment Join time
Assalamualaikum wr.wb

Salam sejahtera untuk kita semua,
pada kesempatan yang berbahagia, kami ingin mengundang saudara sekalian agar dapat ikut dalam meramaikan kegiatan ini

==udeh kayak pembukaan undangan nikahan belum nih?==

oke gais, tanpa mengurangi rasa hormat,
pada hari tanggal : Jumat, 2 Februari 2018
waktu : pukul 20.00 - 22.00
lokasi : Lapangan 8 Gor Bulutangkis Tirtasari Jl. Bahagia no.9 Depok 2 Timur, Kota Depok, Jawa Barat

Google Maps : https://goo.gl/qNSqoW

Mifans Depok dan kawan-kawan akan mengadakan FUN BADMINTON

mengingat beberapa waktu yang lalu, Cabang Olahraga BADMINTON milik indonesia sedang berkiprah di kancah internasional, maka dari itu, semangat yang membara dari pada pejuang-pejuang medali untuk Indonesia harus kita teruskan..

yaaa... sekalian yang mau kurus, cari keringet, cari jodoh juga silahkan aja heheh..

Q&A :

1. Aduh, kalo ga bisa main badminton gmn?
jangan khawatir, kita disini kebanyakan noob, jangan berpikir kita mau seleksi buat kejuaran piala Thomas yg harus jago main.
tapi ya diusahakan bawa sepatu dan raket sendiri, atau minimal sepatu, atau nyeker juga boleh. raket kita usahain bawa banyak.

2. Kalo mau gabung harus bayar berapa?
ga ada tarif khusus, paling ya nanti disana kita patungan untuk bayar lapangan dan beli minum, ya maksimal 20rb lah

3. aduh aku baru gabung, boleh kan?
siapa yang larang? bilang ke saya biar saya sentil jidatnya.

4. kalo dateng doang tapi ga main?
ya gpp juga sih, tapi kesian cuman duduk liatin orang main kan, mending ikutan.
2018-01-30 00:19:56
Favorites3 RateRate

Semi Pro Bunny

gegaraaa | from Redmi 5A

#1

Maksimal apa minimal yang 20rb tuh? wkwk
2018-01-30 01:09:56

Presiden Mi Fans Klub

nicorafdy Author | from Redmi Note 4

#2

gegaraaa
Maksimal apa minimal yang 20rb tuh? wkwk

Maksimal masbro.. Kalo ramean mah ga sampe segitu
2018-01-30 01:29:48

Presiden Mi Fans Klub

AstroMi | from MI 5s

#3

sebagai seorang juara olimpiade, boleh ikut latih tanding kah?
2018-02-01 00:03:33
AstroMi replied at 2018-02-01 14:03:33
sebagai seorang juara olimpiade, boleh ikut latih tanding kah?

ditunggu bossku...
2018-02-01 00:25:45

Rookie Bunny

nadi baen | from Redmi 4

#5

Jauh bang bwi
2018-02-01 02:58:39

Advanced Bunny

Dian Arifin | from Redmi Note 4

#6

sayangnya, aku di Sidoarjo
2018-02-01 05:11:08

Advanced Bunny

Adam Fakhri | from Redmi Note 3

#7

waduuhh, mau ikut tpi ga pernah ikut meetup :(
2018-02-01 05:53:38

Presiden Mi Fans Klub

nicorafdy Author | from Redmi Note 4

#8

Adam Fakhri
waduuhh, mau ikut tpi ga pernah ikut meetup :(

Gpp gan.. Dateng aja.. Anggap ini meetup pertamanya gitu
2018-02-01 07:22:56

Advanced Bunny

Gez | from Redmi 4X

#9

Dkt rmh ini mah wkkwkkw
2018-02-01 08:31:01

Semi Pro Bunny

Syafa | from Redmi 3

#10

Very nice good
2018-02-01 10:47:43
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

nicorafdy

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    109

  • Threads

    14

  • Replies

    44

  • Points

    332

Beta Tester
#KilasBalikMiCommunity

Copyright©2016-2018 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list