!privacy_agreement!
!privacy_agree!

Cibubur

[Pengumuman] #1 Meet Up Mi Fans Cibubur | KFC Cibubur | 13 Januari 2018

2018-01-12 21:59:25 Delete
889 8

Type: Fan meetup

Time: 2018-01-13 03:00:00  ~  2018-01-13 08:00:00

Venue: KFC Cibubur

Deadline: 2018-01-13 03:00:00

Applied: 1 user

Activity has expired!

Joined (0 user )

Name Comment Join time
Hai Mi Fans yang ada di sekitar Jakarta, Bekasi dan Depok khususnya di Cibubur!

Gak dapet-dapet Redmi 5A?
Jangan galau!
Yuk ikutan ramein Meet Up perdana Mi Fans Cibubur di 2018!

Kapan?
Sabtu, 13 Januari 2018
Jam 5 PM - end

Dimana?
KFC Cibubur
Jl. Alternatif Cibubur Km. 1-3, Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16411
(021) 84303322

Ngapain aja?
- Makan, Minum, Ngobrol
- Games
- Hands On Redmi 5A
- Sharing tips & trick dapetin flash sale Redmi 5A

Jangan lupa ajak pacar, sodara dan temen-temen yang lain buat gabung di Mi Fans Cibubur!
See you!

#AyoMeetUp #BudayakanMeetUp

2018-01-12 21:59:25
Favorites2 RateRate

SATPAM

Budi Setio | from Redmi Note 3

#1

Busyet... 3 tempat meet up barengan malam Minggu. Joss gandoss mantaann... Jan kasih kendor :v
2018-01-13 03:00:31

Semi Pro Bunny

Nicoco | from Mi A1

#2

Yahh tahu gitu tadi ikut. Engga tahu ane kalo ada MiFans Cibubur.
2018-01-13 06:08:37
sukses ya kakak
2018-01-13 09:10:01

Rookie Bunny

1754897367 | from Redmi 4A

#4

Sukses buat semua ny
2018-01-13 11:54:04

Semi Pro Bunny

redmen | from Mi A1

#5

kapan kapan gan
2018-01-13 13:04:47

Pro Bunny

Willi Tanjaya | from Redmi Note 4

#6

Mantap     
2018-01-13 19:37:33

Rookie Bunny

HHFA | from mobile

#7

Baru beli note 5a, ga bisa masuk ke google yah. Masalah sambungan ke server Google trus. Udh di restart
2018-01-14 03:04:11

Master Bunny

leonardi raharja | from Redmi Note 4

#8

mantap gan  .. sukses
2018-01-14 14:24:11
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Dedy R Putra

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    822

  • Threads

    11

  • Replies

    97

  • Points

    1108

Beta Tester
3أيام على التوالي
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member

Read moreGet new
Copyright©2016-2018 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list