!privacy_agreement!
!privacy_agree!

Pemberitahuan

[Pengumuman] Mi A1 Roadshow Jogjakarta, 12 - 14 Januari 2018!

2018-01-11 04:19:49
18502 292
Mi Fans, mana suaranya?

Masih pada semangat ga nih? masih dong ya...
Kita juga pastinya masih semangat nih....Setelah melewati 2 kota : Bandung dan Surabaya, saatnya kita kunjungin kota yang istimewa : Jogjakarta!!!
Yup, bener banget, rombongan Mi A1 Roadshow kali ini bakalan hadir di sini nih, catet ya :

Hari / Tanggal : Jum'at sampe Minggu / 12 - 14 januari 2018
Lokasi : Plaza Ambarukmo, GF (depan obbermain), Jogjakarta




Di sana kamu bisa cobain dulu Mi A1 yang punya dual kamera yang kece itu loh sebelum kamu putusin buat beli trus bawa pulang...heheheee
Karena Jogja ini kota nya istimewa, kita punya sesuatu yang istimewa juga loh! Mau tau apa yang istimewa?
Dateng aja dulu ke booth Mi A1 Roadshow kita mulai besok, nanti kita kasih tau di sana!
Ojo lali yooo.....

Hayo, mana nih yang udah siap meluncur besok?
Coba komen di bawah ya!




Rate

Number of participants 1 Experience +1 Pack Reason

View Rating Log

2018-01-11 04:19:49
Favorites35 RateRate
Pertamax.. MI Fans Djogja hadir....
2018-01-11 04:22:25

Advanced Bunny

Eeh_sat | from Mi A1

#2

gaskeunnnnnn.
2018-01-11 04:23:28

Rookie Bunny

1768953680 | from Redmi 3S

#3

Jakarta dimn
2018-01-11 04:38:23

Admin

MiComm Indonesia Author |

#4

theofilusonnie replied at 2018-01-11 18:22:25
Pertamax.. MI Fans Djogja hadir....

bawa pasukan yang banyak ya om
2018-01-11 04:38:32

Admin

MiComm Indonesia Author |

#5


ayo ditunggu di lokasi ya
2018-01-11 04:38:46

Advanced Bunny

Eeh_sat | from Mi A1

#6

MiComm Indonesia
ayo ditunggu di lokasi ya

siap kakak  
2018-01-11 04:42:08

Semi Pro Bunny

Kevin Martino | from Mi A1

#7

udah make Mi A1 nih, nunggu ada roadshow di Semarang kalo ada :D
2018-01-11 04:53:48

Pro Bunny

Aleyzandro Valco | from Mi A1

#8

wes tuku mi a1 je wkwkwk ....
2018-01-11 06:01:49

Rookie Bunny

1778654902 | from Mi A1

#9

saya udah beliiii
2018-01-11 06:20:41

Pro Bunny

faaaridr | from Redmi 4X

#10

Semarang kapan nihh
2018-01-11 07:54:47
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 hari berturut-turut
7 hari berturut-turut
21 hari berturut-turut
40 hari berturut-turut
70 hari berturut-turut
100 hari berturut-turut
1 tahun berturut-turut
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K

Copyright©2016-2018 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list