In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Aksesoris

Master Bunny

Roesmanarulita | from MI 5

#11

AstroMi
Ayo ayo segera dipinang, saatnya Mi Band 2 pensiun

Baru juga 3bln dipinang udah keracunan yg ini
2017-12-15 10:41:53

Grand Master Bunny

ditonyo | from app

#12

AstroMi
Ini kan resmi, resmi di china hehe

ORI... Build-up...
2017-12-15 10:46:29

Moderador

AstroMi Author | from MI 5s

#13

Sigit Setyo Nugroho
layar bagusan pace sih, tapi gak demen chrome2an ama strap orange nya. jadi ya mending ini keknya. ...

Di pilok aja om haha
2017-12-15 11:22:23

Moderador

AstroMi Author | from MI 5s

#14

Roesmanarulita
Dasar om AstroMi tukang racun....

Oiya itu brightness nya cuma 2, nanti ya di thread berikutnya bakal lebih kece lagi hehe
2017-12-15 11:23:16

Moderador

AstroMi Author | from MI 5s

#15

Roesmanarulita
Baru juga 3bln dipinang udah keracunan yg ini

Tahan tahan tahan wkwk
2017-12-15 11:23:52

Moderador

AstroMi Author | from MI 5s

#16

1677652158
ORI... Build-up...

Original kok, tapi belum bergaransi TAM
2017-12-15 11:24:25

Pro Bunny

RenoCho 4 | from Redmi Note 4

#17

pengen.....
2017-12-15 12:44:17

Grand Master Bunny

ditonyo | from app

#18

AstroMi
Original kok, tapi belum bergaransi TAM

iyaa gan.. saya nyebutnya sebagai ORI.. Build-up...
2017-12-15 12:53:41

Pro Bunny

KRD7 | from Mi A1

#19

harganya gak ada gan. zixixi
2017-12-15 14:56:30
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

AstroMi

Moderador

  • Followers

    4195

  • Threads

    46

  • Replies

    941

  • Points

    8310

Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Check-in 70 jours
Check-in 100 jours
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Punulis Pemula
10K Members
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
MIUI 9th Birthday
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
device poll

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list