!privacy_agreement!
!privacy_agree!

Feedback

[] KESALAHAN THREAD TANPA TOMBOL EDIT

2017-12-03 15:37:38
388 19
hai mi fans


sudah membuat THREAD untuk misi hari,apakah pernah salah subforum.
pernah di tegur moderator atau pihak yang berwenang lainnya,dan diminta memperbaiki THREAD dan diminta THREAD di EDIT.

saat membuat THREAD ini saya sengaja menggunakan BROWSER bawaan karena setelah menggunakan UC BROWSER tidak menemukan tombol EDIT yang saya cari.
sama hal nya ketika saya menggunakan aplikasi mi community tombol EDIT tetap tidak saya temukan.

tidak lain karena saya sering kali melihat THREAD yang mendapat teguran sang petugas untuk di perbaiki dan di EDIT.
berangkat dari situ saya penasaran ingin mencari, karena setelah saya tanyakan tentang tombol EDIT pada petugas forum jawaban yang saya dapat,( saya baru tau kalau lewat aplikasi tidak ada tombol EDIT, akses lewat aplikasi BROWSER bawaan ponsel atau dengan UC BROWSER dan akses lewat PC )

jawaban yang pertama mungkin baru sebagian petugas yang baru menyadari.

jawaban yg kedua saya sedang berusaha membuktikan kebenaran nya, demi kenyamanan kita di forum ini

jawaban yang ketiga ini sulit bagi saya untuk menjawab nya karena member diforum ini saya yakin hanya sebagian kecil saja yang menggunakan PC alias laptop.

maksud dan tujuan THREAD saya ini tidak lain hanya ingin sekedar meluruskan dan membantu para mi fans dan mungkin menjadi masukan untuk para petugas dan pihak berwenang di forum ini.

NB

jika saya sudah pubkik


2017-12-03 15:37:38
Favorites RateRate

Master Bunny

APRILISTIAN Author | from Redmi 4X

#1

saya tidak dapat menemukan tombol EDIT

edit saya temukan seperti lewat aplikasi saja , untuk THREAD tetap tidak ada EDIT hanya untuk kesalahan komentar saja.

Mohon pencerahan kepada semua dimana tombol EDIT itu bisa saya temukan.

NB.
kalau THREAD ini mengganggu saya persilahkan untuk di hapus.

terima-kasih

2017-12-03 15:42:42

Semi Pro Bunny

Sapu Jagad Oleng | from Redmi 4X

#2

wuiiih betul banget gw setuju bro cari tau aja
2017-12-03 19:39:13

Master Bunny

APRILISTIAN Author | from Redmi 4X

#3

Sapu Jagad Oleng
wuiiih betul banget gw setuju bro cari tau aja

iya gan saya cuma bisa mengamati apa yang menjadi isu besar di forum dan saya tuangkan dalam bentuk thread sebagai suara yg mewakili sebagian member mi comm :))
2017-12-04 03:36:56

Semi Pro Bunny

Sapu Jagad Oleng | from Redmi 4X

#4

APRILISTIAN
iya gan saya cuma bisa mengamati apa yang menjadi isu besar di forum dan saya tuangkan dalam bentu ...

gw juga bingung bro sering juga gw liat seperti apa yg Lo maksud
2017-12-05 03:27:20

Master Bunny

APRILISTIAN Author | from Redmi 4X

#5

Sapu Jagad Oleng
gw juga bingung bro sering juga gw liat seperti apa yg Lo maksud

iya gan terkadang kasian liat member yg baru gabung
2017-12-05 03:37:52

SATPAM

Roesmanarulita | from MI 5

#6

Lewat pc editnya
2017-12-05 10:16:20

Master Bunny

APRILISTIAN Author | from Redmi 4X

#7

Roesmanarulita
Lewat pc editnya

nah ini masalahnya bagi member mi comm yg kebetulan tidak mempunyai PC, bagaimana jalan keluar nya,,,,
sedang di mi comm saya yakin sebagian kecil saja yg menggunakan PC,,,demi kenyamanan bersama ada baik nya aplikasi mi comm bisa ada tombol EDIT bagi pengguna ponsel, saya harap setelah ada nya tombol EDIT di aplikasi mi comm forum kita ini lebih tertata , sedap dipandang mata dan tentu nya nyaman bagi member nya :))
2017-12-05 19:30:15

SATPAM

Roesmanarulita | from MI 5

#8

APRILISTIAN
nah ini masalahnya bagi member mi comm yg kebetulan tidak mempunyai PC, bagaimana jalan keluar nya ...

Semoga ke depan ada fitur edit di apk nya
2017-12-05 20:37:45

Master Bunny

APRILISTIAN Author | from Redmi 4X

#9

Roesmanarulita
Semoga ke depan ada fitur edit di apk nya

iya semoga saja...karena tanpa tombol EDIT member yang baru gabungi di mi comm pasti membuat beranda kurang  nyaman di pandang mata,,,,
terima kasih sudah berkunjung semoga harapan kita dapat secepatnya terwujud :))
2017-12-05 21:52:21

Pro Bunny

Richard H | from MI 5s

#10

Nyimak gan
2017-12-18 02:53:01
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

APRILISTIAN

Master Bunny

  • Followers

    138

  • Threads

    57

  • Replies

    3317

  • Points

    6170

3 дня подряд
7 дней подряд
21 день подряд
November - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Kolumnis
Newbie Member
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity

Copyright©2016-2018 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list