!privacy_agreement!
!privacy_agree!

Medan

[Diskusi] Setelah update ke MIUI v9

2017-11-15 08:53:36
454 3
Hi tmn tmn, tlg disampaikan ke pihak Xiaomi, ternyata setelah update ke MIUI v9, banyak fitur miui v8 hilang, misalnya jam analog yg bisa ditampilkan di layar utama, sekarang tidak ada lagi, dan pada kamera stanby sering tidak bisa buka galeri fotonya atau cuma foto yg baru bisa tampil, trus petunjuk memory bebas pada saat akan menjalankan cleaner tidak ada lagi, demikian keluhan, tq
2017-11-15 08:53:36
Favorites RateRate
ya setuju kalo begitu
2017-11-22 21:06:49

Rookie Bunny

Angga1768380666 | from Redmi Note 4

#2

Okey,setelah aq perbarui ke versi v9.0.5.0 malah sering mati lalu hidup sendiri,kayak restart gtu.gimana ya cara menanggulanginya
2018-02-02 03:32:07

Rookie Bunny

Angga1768380666 | from Redmi Note 4

#3

Seberbernya xiaomi ini gimana sih,kok sering bootlop gitu,mati hidup sendiri & sangat mengganggu.flasing bootlop dll untuk mengatasi agar tidak sering bootlop masih aja gak ada hasilny,trus lwt hp & lwat laptop itupun sudah aq penuhi bhkan berkas,lagu dll ampe lupa blom di amanin sangat menjengkelkan hilang semua,kesimpulannya dari pihak xiaomi yth. Apakah produknya gagal atau gimana,kalau bisa di atasi tolong solusi yg tepat & aman.smoga dpt blsn yg memuaskan.untuk para pecinta xiaomi yg bisa memberi solusi untuk keluhan yg aku alami,bisa di bantu.
2018-03-05 06:15:00
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

1631411865

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    1

  • Points

    8

Copyright©2016-2018 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list