In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

Klub Debat
Subscribed
Subscribe

[Topik Luaran] [KLUB DEBAT #10] Ukuran Layar Vs Resolusi Layar

2017-10-28 23:22:05
6667 57
Klub Debat
Ayo coba utarakan pendapat kamu, dan berbagi cara pandangmu
16 Article Description     440 Subscribers
Subscribed
Subscribe

Rookie Bunny

Ogie Jagger | from Redmi Note 4

#51

Yang gua liat pertama kalo beli hp ya Resolusi dulu,..
2017-11-02 11:50:16

SATPAM

Sigit Setyo Nugroho Author | from Redmi Note 4

#52

Ogie Jagger
Yang gua liat pertama kalo beli hp ya Resolusi dulu,..

enggak SoC nya dulu nih om? haha
2017-11-04 05:35:19

Wizard Bunny

bamz4ever | from Redmi Note 3

#53

resolusi juga harus diperhatikan, daripada layar gede tapi burem, bikin rusak mata aja
2017-11-07 12:42:08

Advanced Bunny

alvaevert | from Redmi Note 4

#54

reaolusi yang tinggi dapat membuat saya melihat informasi dengan jelas dan cepat meaki pun di bawah terik matahari.
2017-11-08 11:14:37

SATPAM

Sigit Setyo Nugroho Author | from Redmi Note 4

#55

alvaevert
reaolusi yang tinggi dapat membuat saya melihat informasi dengan jelas dan cepat meaki pun di bawah  ...

kalo masalah kelihatan jelas di outdoor itu bukan resolusi lagi, tapi ada namanya tingkat luminance/brightness layar yg diukur pake satuan nits
2017-11-08 20:36:52

Semi Pro Bunny

mahfudz | from Redmi 4X

#56

ukuran layar juga harus disesuaikan dengan ukuran/lebar/luas jangkauan jari2 , bagi saya ukuran 4,7" milik redmi 2 sangat pas untuk jari tangan org indonesia khususnya saya , saat ini sy menggunakan redmi 4x dg layar hampir 5" , agak susah menjangkau top bar  , bagian pangkal ibu jari masih sering menyentuh layar , tapi masih adaptable ,

untuk densiti 300an ppi kurang lebih udah cukup
2017-11-10 11:38:22

Rookie Bunny

ezhang | from MI 5

#57

Keputusan xiaomi untuk menggunakan FHD di smartphone flagshipnya sudah benar. Pada ukuran layar 6' (mi mix) pun mata sdh tdk bs melihat pixel jika FHD. Jadi utk apa lebih dr FHD, yg memerlukan lbh byk daya dan menguras kinerja cpu?
2017-11-30 17:38:46
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours
Check-in 21 jours
Check-in 40 jours
Mi Explorers
Penulis Terlatih
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
September - 100 Balasan
Oktober - 100 Balasan
November - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
July-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
Newbie Member
150.000 Pengguna
HANSIP
Beautiful Wishes
300.000 member
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
Throw Back with Mi 2018
Challenge Photographer

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list