In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

[Diskusi] Mohon Pencerahannya Mastah

2017-10-18 19:08:42
705 12
Baru ajja upgrade hp mido ku ke sini skitar 30 mb, pas selsai instal udah ada lagi pembaruan ... Kesini gan 8.5.8.0 ukurannya sekitar 1,3 gb Kalo di perbarui Aman gak nih agan2. Trus Os nya langsung ke Nougat kah ???
2017-10-18 19:08:42
Favorites RateRate

Advanced Bunny

Alfainur | from Redmi Note 4

#1

aman gan , saya sudah nougat , update aja gan ,
2017-10-18 19:25:26

Pro Bunny

Arrasyid | from Redmi Note 4

#2

Lanjutkan Gan !
2017-10-18 19:35:56

Semi Pro Bunny

Achmad Naqib | from Redmi Note 4

#3

8.5.8.0 udah Nougat gan
2017-10-18 19:56:57

Pro Bunny

1706737187 | from Redmi Note 4

#4

iyaa aman" aja gan
2017-10-18 22:18:04

Advanced Bunny

Dudy Mi Author | from Redmi Note 4

#5

8.5.8.0 bagus gak, gak mempengaruhi perporma gtu,  trus kalo udah di update musti di reset ke data pabrik kah gan ?
2017-10-19 00:01:38

Master Bunny

Outlaw | from Redmi Note 4

#6

Dudy Mi
8.5.8.0 bagus gak, gak mempengaruhi perporma gtu,  trus kalo udah di update musti di reset ke data p ...

mending tahan d rom 8.2.10.0. tp kalo mau pake nougat ya update aja.
2017-10-19 01:52:19

Advanced Bunny

Dudy Mi Author | from Redmi Note 4

#7

Outlaw
mending tahan d rom 8.2.10.0. tp kalo mau pake nougat ya update aja.

emang knapa musti tahan di sini gan.. kalo agan udah update nougat belum ?
2017-10-19 12:03:53

Master Bunny

Outlaw | from Redmi Note 4

#8

Dudy Mi
emang knapa musti tahan di sini gan.. kalo agan udah update nougat belum ?

udah pernah nyobain 8.5.8.0 ampe miui 9. paling irit baterenya di rom ini.
2017-10-19 14:35:48

Advanced Bunny

Dudy Mi Author | from Redmi Note 4

#9

Outlaw
udah pernah nyobain 8.5.8.0 ampe miui 9. paling irit baterenya di rom ini.

maksud nya batre paling irit di 8.5.8.0 apa di 8.2.10.0 gan..
2017-10-19 22:34:25

Master Bunny

Outlaw | from Redmi Note 4

#10

Dudy Mi
maksud nya batre paling irit di 8.5.8.0 apa di 8.2.10.0 gan..

8.2.10.0.   
2017-10-20 01:53:18
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Dudy Mi

Advanced Bunny

  • Followers

    1

  • Threads

    13

  • Replies

    37

  • Points

    218

Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list