In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

Grand Master Bunny

YUSUF NUR FAUZAN | from Redmi Note 4

#11

Fendy Prastyo
lah ini punya gue versi 8.5 nih gan, redmi note 4 snapdragon

Itu kamu ROM Global Stable bro, terbaru versi 8.5.8.0. Dan MIUI 9 baru tersedia untuk ROM Global Beta / Developer, versi terbaru 7.9.15.
2017-10-17 18:37:40

Rookie Bunny

1691737825 | from Redmi Note 4

#12

di tunggu kabarnya
2017-10-18 19:30:25

Rookie Bunny

1720593207 | from Redmi Note 4

#13

bisa dipasang magisk gak neh om?
2017-10-19 13:33:58

Advanced Bunny

hendra outsider | from Redmi Note 4

#14

Fendy Prastyo
lah ini punya gue versi 8.5 nih gan, redmi note 4 snapdragon

mungkin yg si agan mah keluaran tahun kemarin android agan v.6.0 ia
redmi note 4 tahun sekarang mah udh android v.7.0,
8.5.8.0 miui 8
update ajah gan ada di forum MIUI resmi yg terbaru 8.5.8.0 khusus room stabil
2017-10-19 21:24:30

Semi Pro Bunny

Giok | from Redmi Note 4

#15

Global stable kapan nih bisa up ota.?
2017-10-19 23:57:19

Advanced Bunny

PASCHAL DWI | from Redmi Note 4

#16

Wah sama nih, jadi kita gak bisa updeat ke ROM 7.10.12 nih yaa?  Atau gimana masih bingung
2017-10-20 09:50:04

Advanced Bunny

Apinurhidayat | from Redmi Note 4

#17

sabarin ajahlh nunggu yang SD
2017-10-20 13:05:02
Pembaruan miui 9 redmi note 4 Qualcomm (mido)
2017-10-20 16:24:07

Advanced Bunny

Bahar nak bugis | from Redmi Note 4

#19

nunggu yg versi stable aja so ribet klo ganti rom soalnya gak tau caranya.. hehehehe lagian udah betah juga ma versi 8.5
2017-10-20 16:48:23

Rookie Bunny

1619888155 | from Redmi Note 4

#20

miui 9 emang boros banget sama batre ya?
2017-10-20 17:47:35
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Galih J.S

Moderator

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
Ahli korektor
10K Members
Agustus - 100 Balasan
September - 100 Balasan
50.000 Pengguna
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
300.000 member
Instagram Banget
900K
Name The Color
2 Tahun Mi Community
Challenge Photographer
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Ulang Tahun Xiaomi ke-10

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list