!privacy_agreement!
!privacy_agree!

Tema

[Tanya Jawab Tema] Minta tema yg tembus aplikasi

2017-10-03 23:24:24
13408 24
Adakah tema yang bisa tembus aplikasi kek Instagram, Facebook, WA, dll?
2017-10-03 23:24:24
Favorites1 RateRate

Pro Bunny

1632115970 Dedek | from Redmi 4X

#1

mana ada lah bang
2017-10-03 23:28:24

Rookie Bunny

1726140988 Author | from Redmi 4X

#2

1632115970 Dedek
mana ada lah bang

ada lah, cm w ga tau
2017-10-03 23:28:55

Pro Bunny

1632115970 Dedek | from Redmi 4X

#3

1726140988
ada lah, cm w ga tau

mana? setau saya sih tema itu tembus di kontak sm sms doang. emang agan sudah pernah liat ya orang yang pakai tema tembus semua aplikasi?
2017-10-03 23:34:14

Pro Bunny

1706737187 | from Redmi Note 4

#4

Agan cari sendiri aja temanya kalo mau nemu.
2017-10-03 23:35:14

Pro Bunny

1632115970 Dedek | from Redmi 4X

#5

1706737187
Agan cari sendiri aja temanya kalo mau nemu.

haha ide bagus tuh :p
2017-10-03 23:37:31

Master Bunny

aldex k | from Redmi 4X

#6

klo yg agan mksd tema yg bisa ganti warna   smp ke aplikasi kyk wa tuh ada gan,cb ketik  "koloran" di aplikasi tema,,
2017-10-03 23:41:30

Pro Bunny

1632115970 Dedek | from Redmi 4X

#7

aldex k
klo yg agan mksd tema yg bisa ganti warna   smp ke aplikasi kyk wa tuh ada gan,cb ketik  "koloran" d ...

yeee bang aldex pinterr.. btw hampir salfok saya baca nama temanya wkwkwk
2017-10-03 23:45:13

Master Bunny

aldex k | from Redmi 4X

#8

1632115970 Dedek
yeee bang aldex pinterr.. btw hampir salfok saya baca nama temanya wkwkwk

hsoalnya saya ikut komen waktu ada yg post tema tsb haha,,klo baca tema nya jd inget jemuran ane kwkkwkw
2017-10-03 23:46:31

Semi Pro Bunny

Kampret 1696526281 | from Redmi 4X

#9

Black moon juga bagus
2017-10-04 00:46:16

Master Bunny

aldex k | from Redmi 4X

#10

Kampret 1696526281
Black moon juga bagus

wah iya tuh yg buatan super witschi kan hehe
2017-10-04 01:17:33
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

1726140988

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    1

  • Points

    8

Copyright©2016-2018 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list