In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 5

[Tanya Jawab] mau tnya dong kenapa tidak ada notif ??

2022-07-01 11:29:16
192 13
Pas chat whatsapp, telegram masuk tapi gaada notif itu kenapa yah? Pas dibuka udah lngsng ada chtnya  Ada yg tau itu knp? Solusinya gmn yah,hrus di apain???. Makasih yg udh mau jawab
2022-07-01 11:29:16
Favorites RateRate

Special Team

Hamid Hanafi | from Redmi Note 8 Pro

#1

Pastikan mode hening kondisi off. Coba juga ke Setelan - Notifikasi - Notifikasi aplikasi (dalam kondisi ON)
2022-07-01 11:30:39

Rookie Bunny

6186912552 Author | from Redmi Note 5

#2

Hamid Hanafi
Pastikan mode hening kondisi off

udh ka tapi masih ttp aja gaada notif
2022-07-01 11:32:09

Advanced Bunny

6410238878 | from app

#3

sama gwe juga pernah ngalamin kek gitu
2022-07-01 12:32:10

Rookie Bunny

6186912552 Author | from Redmi Note 5

#4

6410238878
sama gwe juga pernah ngalamin kek gitu

trs skrng masih gak ka ? boleh tau diapain itu biar ada notifnya lgi
2022-07-01 13:00:25

Rookie Bunny

6489729538 | from app

#5

sama ehh gw juga suka gada
2022-07-01 13:06:43

Rookie Bunny

shendy03 | from app

#6

itu di tipe xiomi brapa yah???
2022-07-01 13:49:00

Rookie Bunny

Reza Firdan | from app

#7

Cari di pengaturan "Mulai Otomatis" Lalu Centang/ aktifkan aplikasi yg kmu butuhkan
2022-07-01 14:23:19

Rookie Bunny

6186912552 Author | from Redmi Note 5

#8

shendy03
itu di tipe xiomi brapa yah???

redmi note 5
2022-07-01 14:43:34

Rookie Bunny

6186912552 Author | from Redmi Note 5

#9

Reza Firdan
Cari di pengaturan "Mulai Otomatis" Lalu Centang/ aktifkan aplikasi yg kmu butuhkan

maaf gmn ka? kurang paham hehe
2022-07-01 14:44:15

Rookie Bunny

6186912552 Author | from Redmi Note 5

#10

6489729538
sama ehh gw juga suka gada

trs gmn ka solusinya? hehe
2022-07-01 14:44:41
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

6186912552

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    3

  • Replies

    8

  • Points

    39

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list