In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bekasi

[Pengumuman] Anniversary 6th Mi Fans Bekasi

2021-12-02 12:18:14
6048 35

Type: Lain-lain

Time: 2021-12-12 14:11:00

Venue: Bakso Lapangan Tembak Senayan

Deadline: 2021-12-10 12:11:00

Applied: 7 users

Activity has expired!

Joined (0 user )

Name Comment Join time

Halo Warga!

Bagaimana nih kabarnya kalian? Semoga pada sehat semua ya!. Mi Fans Bekasi kemarin tanggal 04 Agustus 2021 adalah ulang tahun Mi Fans Bekasi yang ke-6 lohh! Ngga berasa banget ya udah 6 tahun aja haha.

Kalo kita inget Mi Fans Bekasi banyak banget pasang surut, lika-liku yang sudah dilalui. Banyak pula orang-orang sukses lahir dari komunitas ini. Semoga komunitas ini selalu menjadi rumah bagi semua pengguna Xiaomi di Bekasi.

Semoga Mi Fans Bekasi masih tetap bersama. Panjang umur, solid dan kompak selalu hingga di umur-umur mendatang.

Kali ini Mi Fans Bekasi bakal ngadain acara Anniversary 6th Mi Fans Bekasi lohh untuk acaranya akan dilaksanakan di hari, tanggal dan waktu berikut:
Minggu, 12 Desember 2021
13.00 - 15.00 WIB
Bakso Lapangan Tembak Senayan (Depan Stadion Bekasi)

Buat kalian yang mau ikut yokk silahkan merapat dan untuk pendaftaran bisa klik dibawah ya!

Pendaftaran

INFO:
Tapi setiap orang harus bawa kado dengan mininal senilai Rp 20.000 dan tidak ada maksimal, serta untuk bungkus kado bebas (boleh pake koran, sampul, dsb).
*(Tidak boleh dalam bentuk makanan atau minuman)
*Kado ini nanti setelah akhir acara kita akan tukar kado bersama

Jangan lupa untuk selalu pakai masker dan bawa handsanitizer ya!

Sekian dari saya, ditunggu kehadirannya di lokasi
Pamit Bye.... Bye…



2021-12-02 12:18:14
Favorites11 RateRate

Master Bunny

Jonathan Willson | from Redmi Note 8 Pro

#1

widih udh 6 tahun aja nih.. happy anniv buat mi fans bekasi,pengen ikut tp belum bs :(
2021-12-02 12:29:56
Hbd Mifans Bekasi Semangat
2021-12-02 13:00:41

Rookie Bunny

6521074759 | from app

#3

HBD
2021-12-09 16:31:26

Rookie Bunny

Rawedeng | from Redmi Note 8

#4

saya tidak bisa datang.. daerah sy msh terdampak erupsi Gunung Semeru
2021-12-09 16:33:54

Rookie Bunny

adibombom | from Redmi Note 4

#5

Waduh
2021-12-09 16:35:07

Rookie Bunny

Apoenk_84 | from app

#6

hbd mi fans bekasi, sukses selalu yak
2021-12-09 16:35:15

Rookie Bunny

6528845178 | from Redmi Note 6 Pro

#7

slamat ulang tahun Mi semoga makin kaya amiin..
2021-12-09 16:36:58

Rookie Bunny

6528846229 | from app

#8

mau ikuutt tapi g bisa, dikarenakan masuk kerja. <br>
pasti seru acaranya mi fans bekasi
2021-12-09 16:39:38

Semi Pro Bunny

yanes | from app

#9

mantap
2021-12-09 16:41:51

Pro Bunny

5257890810 | from Redmi Note 8

#10

Terima kasih Xiaomi
2021-12-09 16:42:48
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Luthfi Rachmanto

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    139

  • Threads

    86

  • Replies

    132

  • Points

    1753

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
Throw Back with Mi 2018
1 Juta Member
2 Tahun Mi Community
Answer Mi #1
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community
Online Battle Quiz
Online Battle Quiz
Xiaomi Nomor 1

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list