In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Pemberitahuan

[Pengumuman] Xiaomi Akan Berkolaborasi Dengan Spider-Man!

2021-11-17 19:30:00
21649 125
Hai Mi Fans!

Spider-Man is back!
Kita mau kasih tau pengumuman yang waw banget nih!
Tinggal satu bulan lagi film terbaru Spider-Man: No Way Home bakalan rilis, dan Xiaomi akan berkolaborasi dengan Spider-Man loh!


Penasaran ngga gimana bentuk kolaborasinya nanti?
Tungguin info selanjutnya ya!

Pantengin terus Xiaomi Community biar ngga ketinggalan infonya!
#SpiderManNoWayHome #NoMiWithoutYou #LifeYourPotential


2021-11-17 19:30:00
Favorites36 RateRate

Banned

Jonathan Willson | from Redmi Note 8 Pro

#1

asli gak percaya saya, gilakkkkk
2021-11-17 19:40:43

Semi Pro Bunny

Michael_ | from Redmi 8

#2

wah ini yang ditunggu.
2021-11-17 19:46:08

Grand Master Bunny

ganesha poerba | from Redmi Note 7

#3

penasaran min gmn nanti hasil kolaborasinya...
2021-11-17 19:57:17

Special Team

NAS PHOTOGRAPHY | from MI 9

#4

wah keren ne
2021-11-17 20:00:49

Rookie Bunny

6293948727 | from app

#5

mantap
2021-11-17 20:01:03
siapp meluncur
2021-11-17 20:01:09

Rookie Bunny

Ade_Anwar | from Redmi Note 7

#7

uhuy
2021-11-17 20:01:23

Moderator

saakun | from app

#8

wahhhh ada apa nihhh
2021-11-17 20:01:44
Redmi Note 10 Pro | Suka foto - foto | Punya anjing 2 namanya Oping sama Unjun

Pro Bunny

shaula windy | from app

#9

Spiderman dah lepas dari Sony ya
2021-11-17 20:01:46

Rookie Bunny

1629708682 | from Redmi Note 8

#10

wow
2021-11-17 20:02:26
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
1 Year Check-In
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #1
Answer Mi #2
Gamers Medal
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community
Answer Mi #4
Dirgahayu ke-75 Indonesia
From 10 to Infinity
Facebook Reviewer
Mi Challenge 2020
Mi Challenge Got Talent
Mi Challenge Comics
Mi Challenge Teka Teki Mi Bunny
Keluarga Xiaomi
Online Photography Class
Best Moment 2020
Mi Fans Award 2020
Kado Natal dan Tahun Baru 2021
Selamat Hari Ibu
2 Juta Member Mi Community
Redmi Love Story Challenge
Online Short Movie Class
Online Battle Quiz
Redmi Note Bukan Cuma Hape
Online Battle Quiz
Hari Kartini
4 Tahun Mi Community Indonesia
Merchandise Mi Community
My Alter Ego
Xiaomi Layak Jadi No 1
Mi Fans Awards 2021
Mencari Spider-Man!

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list