In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 10 Series

[Mi Explorers] Selfie Lebih Mudah Pake Panorama Selfie, Bye-bye Tongsis #Redmi10Explorers

2021-11-18 13:55:28
2209 28


Hola Mi Fans,

Balik lagi sama Allif

Disaat kumpul-kumpul bareng temen, baik kopdar, rapat, nongki, atau yang lain, pasti kadang butuh tongsis buat selfie, soalnya orangnya terlalu banyak jadi kalo pake tangan mungkin ga bisa menjangkau semuanya

Nah...saya ada solusi nih, caranya pake fitur Panorama Selfie

Udah pada tau belom, fitur ini adalah bawaan langsung dari Redmi 10 loh, mungkin beberapa device yang sudah mendapat update MIUI 12.5 juga bisa mencobanya

Cara menggunakan mode ini juga sangat mudah, hampir sama dengan panorama biasa, layaknya menggunakan kamera belakang, bedanya panorama ini memakai kamera depan, jadi memudahkan penggunanya untuk seilfe beramai-ramai

Jika belum paham bisa lihat dibawah sini, jadi usahakan tangan yang memegang hape tidak banyak bergerak selain gerakan ke kiri dan ke kanan saja seperti arahan di layar hape


Maaf, doi saya emang kayak gitu kalo diajak foto hehe , kurang lebih seperti itu caranya. Buat yang pengen tau hasilnya nih saya tunjukkin beberapa yang saya ambil beberapa hari yang lalu

Muka saya ga terkontrol ya


Yang ini doi saya lagi benerin jilbab jadi hanya fokus di saya aja

Yang ini gagal karena adek temen saya gerak-gerak, alhasil jadi kayak cloning gitu wkwk

Nah, kalo hape dimiringkan jadi Landscape hasilnya pun bakal jadi lebih lebar lagi, contohnya kayak ini

Ini waktu malam hari, temen saya gamau duduk, ngajak selfie tapi full di mukanya aja, saya cuma keliatan dikit, ga fokus pula hmm

Yang ini cukup bagus dan fokus, temen saya tangannya ga Tremor juga ga kayak saya Tremor banget nih tangan


Lah kan, kalo saya yang pegang agak kabur, soalnya Tremor banget emang jadi ya harap dimaklumi

Yang satu ini malah lebih parah, hape posisi potrait aja Tremor, posisi landscape lagi

Kurang lebih kayak gitu lah ya, semoga bisa membantu kalian yang doyan selfie-selfie, oke saya pamit

There is No Day Without Progress,
Stay safe guys

Regards,
Allif Bee

2021-11-18 13:55:28
Favorites9 RateRate

Moderator

Agazzzz | from Redmi Note 9 Pro

#1

hasil selfienya mantap nih om... jadi doyan jepret jepret... hehehe...
2021-11-18 14:15:29

Special Team

Allif Bee Author | from app

#2

Agazzzz
hasil selfienya mantap nih om... jadi doyan jepret jepret... hehehe...

udah gaperlu tongsis lagi ini mah
2021-11-18 14:16:54

Banned

Jonathan Willson | from Redmi Note 8 Pro

#3

lumayan berguna nih kalau lagi selfie rame rame
2021-11-18 14:50:04

Special Team

Allif Bee Author | from app

#4

Jonathan Willson
lumayan berguna nih kalau lagi selfie rame rame

bener jadi lebih praktis
2021-11-18 14:58:51
Wow it's selfie time.. Mantaaap om..
2021-11-19 09:40:36

Special Team

Allif Bee Author | from Redmi Note 8 Pro

#6

1901606906 | efabe.mtr
Wow it's selfie time.. Mantaaap om..

bisa selfie sekeluarga om hehe
2021-11-19 10:27:11

Rookie Bunny

6520356600 | from app

#7

Bagikan thread ini
2021-11-21 01:48:32
cakep juga hasil rapih
2021-12-08 21:22:26

Banned

Jowil | from Redmi Note 8 Pro

#9

tangan harus stabil nih kalau mau foto panorama
2021-12-09 00:34:59
Xiaomi Fans - Redmi Note 8 Pro - Indonesia

Special Team

Allif Bee Author | from Redmi Note 8 Pro

#10

6520356600
Bagikan thread ini

gass om
2021-12-09 00:39:40
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Allif Bee

Special Team

  • Followers

    384

  • Threads

    119

  • Replies

    3575

  • Points

    12728

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
MIUI Geek
App Maniac
Gamers Medal
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community
Art Challenge
Answer Mi #4
MFF2020
K2K #YoungAtHeart
Dirgahayu ke-75 Indonesia
First Anniversary
K2K #4
Material Expert
Redmi 9A Feature
MIUI 12 Dark Mode
10 years
From 10 to Infinity
Facebook Reviewer
Ringtone Medal
Watt
Display Expert
Favorite Radio Station
Mi Challenge 2020
Mi Challenge Teka Teki Mi Bunny
Keluarga Xiaomi
Mi Note 10 Lite Feature
ঘড়ি
সেরা নিদর্শন
Codename Finder
Music Player
Favorite Cartoon Series
Halloween Medal
Online Photography Class
MIUI Gallery
Best Moment 2020
Mi Fans Award 2020
Kado Natal dan Tahun Baru 2021
Selamat Hari Ibu
POCO X3 NFC feature
2021's Wish Medal
Workshop 1 : Medal Maker by Yoga P R
2 Juta Member Mi Community
Redmi Love Story Challenge
Online Short Movie Class
Online Battle Quiz
Display Expert
Navigation Master
Phone Finder
UI Finder
Redmi Note Bukan Cuma Hape
Online Battle Quiz
Hari Kartini
Featherweight and Thinnest Challenge
Xiaomi Nomor 1
My Alter Ego
Xiaomi Layak Jadi No 1
Mi Challenge 2021
Mi Challenge 2021 Misi ke-1
Mi Challenge 2021 Misi ke-8
Mi Challenge 2021 Misi ke-12
Mi Challenge 2021 Misi ke-18
Mi Challenge 2021 Misi ke-27
Xiaomi 11T Poster
Mi Fans Awards 2021

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list