In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 10S

[Mi Explorers] Redmi Note 10s meresahkan

2021-11-02 18:59:03
680 6
Kamera nya burik banget muka belakang, sama kalo nonton YouTube burik walaupun sah pake resolusi tertinggi katanya amoled, sama kalo main game cepat panas terus baterai boros banget, tolong ini bug atau ni spesifikasi nih hp Kentang
2021-11-02 18:59:03
Favorites RateRate

Special Team

Hamid Hanafi | from Redmi Note 8 Pro

#1

Bila ada update MIUI, update saja. Semoga di-update selanjutnya ada perbaikan yaa
2021-11-02 22:41:38

Advanced Bunny

radit000 Author | from app

#2

Hamid Hanafi
Bila ada update MIUI, update saja. Semoga di-update selanjutnya ada perbaikan yaa

amin.... dah
2021-11-04 08:10:58

Advanced Bunny

1828185379 | from app

#3

wih separah itu, mikir 2x deh sblm beli
2021-11-04 19:28:02
punya saya gk ada masalah. batere hemat gk panas.
2021-11-18 16:25:25

Advanced Bunny

nikkoNessa | from app

#5

Yaa mungkin nte lagi apes bro dpt unit nya, ane aman2 aja  semua sesuai expetasi kok di update aja langsung kalo ada updetetan
2021-11-20 01:42:27

Advanced Bunny

Den Henri | from app

#6

punyaku fine2 aja foto depannya...ngegame pun ga panas banget
2021-11-20 12:16:01
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

radit000

Advanced Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    7

  • Replies

    40

  • Points

    169

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list