In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tema

[Tutorial Tema] Tema A+12 V12 By. El Project

2021-06-20 10:04:52
6174 82

Yoo Mi Themer ... Ketemu lagi dg saya.Kali ini saya akan share tema dari Theme Store, Tema A 12 V12 By. El Project. Tema ini, katanya sih ... mirip nuansa UI Android 12. Daripada penasaran, yuk gass langsung kita liat2 desain tampilan temanya seperti apa.

Tampilan Lock Screen

Tampilan Homescreen & Icon default

Tampilan Setelan

Tampilan Tentang Ponsel


Tampilan Pusat Kontrol Gaya Baru

Tampilan Dial Phone

Tampilan Pesan (SMS)

Tampilan Daftar Pesan

Tampilan Daftar Kontak

Tampilan Menu Kontak

Seperti itulah tampilan temanya. Jika kalian berminat, langsung saja ketik sesuai judul diatas. Sekian dulu gaes, sampai jumpa di review tema selanjutnya.
2021-06-20 10:04:52
Favorites31 RateRate

Master Bunny

KenproX97 | from Redmi Note 8

#1

jos, theardnya rapi, pembahasannya OK moga dicap moderator
2021-06-20 10:30:03
Panggil adek aja

Master Bunny

yahTom | from app

#2

Tone nya asik
2021-06-20 11:25:56

Master Bunny

RagiL123 | from app

#3

mantap, sukses selalu om
2021-06-20 11:32:29

Presiden Mi Fans Klub

zainul mustofa Author | from app

#4

KenproX97
jos, theardnya rapi, pembahasannya OK moga dicap moderator

Thanks om
2021-06-20 11:58:19

Presiden Mi Fans Klub

zainul mustofa Author | from app

#5

RagiL123
mantap, sukses selalu om

sama2 om
2021-06-20 11:58:34
Keren temanya...
2021-06-20 13:52:48

Rookie Bunny

1626784272 | from app

#7

mantul dah
2021-06-20 16:24:13

Presiden Mi Fans Klub

zainul mustofa Author | from app

#8

1626784272
mantul dah

Gasss
2021-06-20 16:25:59

Rookie Bunny

6463226657 | from app

#9

Tampilan panggilan dan pesan masuk di WA gmn gan
2021-06-20 17:59:28

Presiden Mi Fans Klub

zainul mustofa Author | from app

#10

6463226657
Tampilan panggilan dan pesan masuk di WA gmn gan

untuk tampilan WA berubah gan. Bntr nanti saya SS
2021-06-20 18:10:31
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

zainul mustofa

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    305

  • Threads

    119

  • Replies

    568

  • Points

    2501

Beta Tester
Throw Back with Mi 2018
Answer Mi #1
2 Juta Member Mi Community
Online Battle Quiz
Online Battle Quiz
Xiaomi Nomor 1

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list