In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 8

[Diskusi] RedNot 8 jadi HDD Xternal

2021-05-27 11:50:17
338 11
Mau nnya nih para master kalu hape saya digunakan tiap hari jadi HDD Xternal, pagi transfer ke hape sore trasfer lagi keluar hape. Apakah ada efek buruk gk buat hape saya?

Rata-rata kurang lebih 20Gb/hari..
Bukannya gk mau pake HDD Xternal cuma sementahun saya harus pake yang ada dulu.. Hehe
2021-05-27 11:50:17
Favorites RateRate

Wizard Bunny

ditonyo | from Redmi Note 9 Pro

#1

anee lebiih sukaa tambahin sdcard 128gb... jadii read write ada di situ...
2021-05-27 14:07:54

Pro Bunny

6409257836 CoCo | from app

#2

besar datanya sob, download film hd ya, hehe.... yang ketahuan ruginya c di umur batre. kalo speknya 500x charging ga turun kualitasnya, ini jadi 2x sehari charging, artinya umur batre berkurang 1/2 nya
2021-05-27 16:30:53

Pro Bunny

Kelleurzeinn Author | from Redmi Note 8

#3

6409257836 CoCo
besar datanya sob, download film hd ya, hehe.... yang ketahuan ruginya c di umur batre. kalo speknya 500x charging ga turun kualitasnya, ini jadi 2x sehari charging, artinya umur batre berkurang 1/2 nya

Bukan film tp data kantor bang...hehehe<br>
2021-05-27 17:20:21

Semi Pro Bunny

Indra.Dewa | from app

#4

Bukan nya malah lebih simpel beli flashdisk ya om?
2021-05-28 02:00:27
ga masalah sih, asalh suhu hape tetap terjaga
2021-05-28 08:42:37

Pro Bunny

Kelleurzeinn Author | from Redmi Note 8

#6

Indra.Dewa
Bukan nya malah lebih simpel beli flashdisk ya om?

Yg tersedia cuma FD 16Gb dan riskan + jaman skr hape selalu dihati jd gk mungkin ilang... Hahaha
2021-05-28 08:52:09

Pro Bunny

Kelleurzeinn Author | from Redmi Note 8

#7

Alhamdulillah problem di kantor udh di atasi skr tinggal rollback data 2,8Tb...hehehe

Makasih semuanya
2021-05-28 08:53:06

Pro Bunny

6409257836 CoCo | from app

#8

Kelleurzeinn
Alhamdulillah problem di kantor udh di atasi skr tinggal rollback data 2,8Tb...hehehe

Makasih semuanya

wah abis ke format / kena virus neh roman2nya. syukurlah kalo sudah terselesaikan. lumayan sih 2800:20=140x hampir 5 bulan
2021-05-29 04:51:20

Semi Pro Bunny

Next vol | from Redmi Note 8

#9

pakai sd card aja, tapi kalau kurang saya saranin pakai penyimpanan cloud aja jadi lebih enak hanya butuh koneksi internet/WiFi
2021-05-29 16:57:08

Moderator

sora |

#10

Klo sering transfer file dari PC ke HP atau sebaliknya, saya saranin pake airdroid, lebih praktis dan nggak perlu pake kabel data karena transfer filenya secara wireless, saya seringnya juga begitu
2021-06-01 18:03:16
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Kelleurzeinn

Pro Bunny

  • Followers

    7

  • Threads

    40

  • Replies

    233

  • Points

    1795

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
Newbie Member
2 Juta Member Mi Community
Redmi Love Story Challenge
Online Battle Quiz
Online Battle Quiz
Merchandise Mi Community
My Alter Ego
Xiaomi Layak Jadi No 1

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list