In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 10S

[Mi Explorers] [REACTION] Dikirim Redmi Note 10S, Gini Amat Ya! #RedmiNote10SExplorers

2021-05-25 17:34:20
3412 79
Hallo, sobat Mi Fans dimana pun kalian berada..
Ketemu lagi sama Deden Muh Ridwan disini.

Apa kabar nih? Semoga sehat semua ya, Aamiin..

Setelah beberapa hari yang lalu dapet pengumuman terpilih jadi salah satu Redmi Explorers dan kita dimintai alamat pengiriman buat ngirim Paket Seperangkat Redmi Explorers.

Ane sempet bingung nih, karna berhari-hari Redmi Note 10S yang dikirim ke rumah ane gak nyampe-nyampe, padahal rumah ane ya bukan pedalaman juga haha.
Sedangkan Redmi Note 10S punya Explorers lain (om Galih) udah nyampe duluan, lho kok..

Sempet harap-harap cemas, takutnya ane ngasih alamat kurang jelas, tapi ane cek lagi alamatnya bener.

Eh gak disangka 3 hari kemudian akhirnya Paketnya dateng nih.
Yeaaaaaaaaay

Ini dia penampakannya

Seneng bukan main dong ane wkwk
Sampe jingkrak-jingkrak gak jelas hahaha

Liat aja deh videonya gimana reaksi ane waktu dapet kiriman ini wkwk

Malu sih sebenernya tapi ya gapapa lah namanya juga harus siap nerima tantangan ya kan.

Isinya :

Ok segini dulu thread dari ane, karna bakal ada thread UNBOXING setelah thread ini dan threads mengenai #RedmiNote10SExplorers lainnya, pantengin terus dan jangan lupa mampir ya hehe

Deden Muh Ridwan pamit
Balik kanan, gerak..

#RedmiNote10SExplorers
#MiCommunityIndonesia
#JustForMiFans
#NoMiWithoutYou


2021-05-25 17:34:20
Favorites25 RateRate

Banned

Jonathan Willson | from Redmi Note 8 Pro

#1

mantappppppppppppp
2021-05-25 17:51:16

Special Team

Hudie | from app

#2

Asyek.... akhirnya nyampe juga Om setelah beberapa hari galau he he he dan akhirnya bisa liat wajah aslinya walau belum jelas setelah lama bersembunyi.
2021-05-25 18:43:53

Moderator

Deden Muh Ridwan Author | from Redmi Note 9 Pro

#3

Jonathan Willson
mantappppppppppppp

makasih om jo
2021-05-25 19:53:07

Moderator

Deden Muh Ridwan Author | from Redmi Note 9 Pro

#4

Hudie
Asyek.... akhirnya nyampe juga Om setelah beberapa hari galau he he he dan akhirnya bisa liat wajah aslinya walau belum jelas setelah lama bersembunyi.

hehe iya alhamdulillah nih om, tadinya sempet mikir "wah kesasar kayanya kurirnya" wkwk.<br>
aduh malu itu om sumpah ga biasa depan kamera, sama ga biasa ngomong juga jadi ya gitu lah kualitas speakingnya &#128517;<br>
kapan2 mudah2an bisa tatap muka langsung ya om biar kenal betul hihi
2021-05-25 19:55:33
Biar lambat dikit kan jadi lebih heboh tuh reaksinya.. hehhee mantap lah om.. ✌️
2021-05-25 20:15:45

Master Bunny

bang Jacky | from Redmi Note 7

#6

keren euy videonya.. maknyos lah
2021-05-25 21:02:04

Grand Master Bunny

1677326550/ Eddy MH | from Redmi Note 5

#7

siipz...
2021-05-25 23:40:49
Mantap
2021-05-26 04:14:28

Master Bunny

sastraMR | from Redmi Note 9 Pro

#9

joss
2021-05-26 04:45:28

Moderator

Deden Muh Ridwan Author | from Redmi Note 9 Pro

#10

1901606906 | efabe.mtr
Biar lambat dikit kan jadi lebih heboh tuh reaksinya.. hehhee mantap lah om.. ✌️

haha iya om, modal nekad nahan malu sebenernya wkwk
2021-05-26 06:27:51
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    182

  • Threads

    74

  • Replies

    2673

  • Points

    12995

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
Answer Mi #3
Dirgahayu ke-75 Indonesia
Keluarga Xiaomi
Online Photography Class
Best Moment 2020
Mi Fans Award 2020
Kado Natal dan Tahun Baru 2021
Selamat Hari Ibu
namedesign medal
2 Juta Member Mi Community
Redmi Note Bukan Cuma Hape
4 Tahun Mi Community Indonesia
Merchandise Mi Community
My Alter Ego Medal
Xiaomi POP Run Ranking 1-100
My Alter Ego
Xiaomi Layak Jadi No 1
Mi Challenge 2021
Mi Challenge 2021 Misi ke-1
Mi Challenge 2021 Misi ke-8
Mi Challenge 2021 Misi ke-12
Mi Challenge 2021 Misi ke-18
Xiaomi 11T Poster
Mi Fans Awards 2021
Mencari Spider-Man!
earth day

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list