In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 8 Pro

Pro Bunny

Risfandika N | from app

#11

makaasih info ya
2021-04-28 13:04:31

Semi Pro Bunny

Yoga Rakasiwi | from Redmi Note 8 Pro

#12

Kevin-miA1
wahh coba ah di redmi note 10 pro hehe, bahaya ngga buat speaker kira-kira?

cepet jebol mungkin wkwk tapi gatau deh 😂 kaya dipaksa gitu sih, atau emang bener² suaranya bisa gede, kalo suaranya lebih gede dan masih jernih mungkin aman² aja bang
2021-04-28 13:21:33

Rookie Bunny

noda luka | from Redmi Note 6 Pro

#13

memang sdh begini jalan nya
2021-04-28 13:23:38

Wizard Bunny

Anjar Arkhana | from Redmi Note 5A

#14

boleh, ntar kl ada waktu luang saya coba,thanks y sharingnya
2021-04-28 13:30:10

Pro Bunny

Hadikapramana Author | from Redmi Note 8 Pro

#15

Kevin-miA1
wahh coba ah di redmi note 10 pro hehe, bahaya ngga buat speaker kira-kira?

coba aja pelan pelan dari 10% ke 40% gan.... jangan tinggi tinggi
2021-04-28 14:07:57
NIATKAN BERMANFAAT, RENCANAKAN BERMUFAKAT, DAN WUJUDKAN BERMARTABAT

Pro Bunny

Hadikapramana Author | from Redmi Note 8 Pro

#16

Risfandika N
makaasih info ya

sama sama brooo
2021-04-28 14:09:51
NIATKAN BERMANFAAT, RENCANAKAN BERMUFAKAT, DAN WUJUDKAN BERMARTABAT

Pro Bunny

Hadikapramana Author | from Redmi Note 8 Pro

#17

noda luka
memang sdh begini jalan nya

semua sudah takdirnya bro
2021-04-28 14:10:13
NIATKAN BERMANFAAT, RENCANAKAN BERMUFAKAT, DAN WUJUDKAN BERMARTABAT

Pro Bunny

Hadikapramana Author | from Redmi Note 8 Pro

#18

Anjar Arkhana
boleh, ntar kl ada waktu luang saya coba,thanks y sharingnya

sama sama
2021-04-28 14:10:56
NIATKAN BERMANFAAT, RENCANAKAN BERMUFAKAT, DAN WUJUDKAN BERMARTABAT

Pro Bunny

Hadikapramana Author | from Redmi Note 8 Pro

#19

Yoga Rakasiwi
cepet jebol mungkin wkwk tapi gatau deh 😂 kaya dipaksa gitu sih, atau emang bener² suaranya bisa gede, kalo suaranya lebih gede dan masih jernih mungkin aman² aja bang

kalo di 40% masih jernih lah
2021-04-28 14:11:24
NIATKAN BERMANFAAT, RENCANAKAN BERMUFAKAT, DAN WUJUDKAN BERMARTABAT

Pro Bunny

Pushing | from Redmi Note 8 Pro

#20

Speaker rn8 pro emang kurang kenceng, kalah ma yg rn8.
2021-04-28 14:47:25
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Hadikapramana

Pro Bunny

  • Followers

    35

  • Threads

    21

  • Replies

    985

  • Points

    2067

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
Redmi Note Bukan Cuma Hape

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list