In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi

[Tanya Jawab] under 20%, redmi note 9 pro dicharger putus nyambung?

2021-04-15 08:47:37
210 9
Setiap baterai saya 20% kebawah , pasti chargernya putus lalu nyambung lagi, gitu terus dan berhenti putus nyambung kalo dah 40% keatas. Tapi jika pakai charger biasa, konek terus walaupun dibawah 20% . Itu bug atau gimana gan? Ada kasus yg sama?
2021-04-15 08:47:37
Favorites RateRate

Advanced Bunny

Lianto Rotama Datu | from Redmi Note 9 Pro

#1

sama gan.. kirain kabel nya yg rusak. ternyata ada yg bernasib sama
2021-04-15 09:27:47

Rookie Bunny

1881686786 Author | from Redmi Note 9 Pro

#2

Lianto Rotama Datu
sama gan.. kirain kabel nya yg rusak. ternyata ada yg bernasib sama

betul gan, awalnya saya juga ngira kabel atau adaptornya, tapi ternyata baik baik saja, pasti seperti itu kalo dibawah 20%
2021-04-15 09:30:37

Rookie Bunny

6434358237 | from Redmi Note 9 Pro

#3

1881686786
betul gan, awalnya saya juga ngira kabel atau adaptornya, tapi ternyata baik baik saja, pasti seperti itu kalo dibawah 20%

iya sama gan kayanya bug deh
2021-04-15 09:42:37

Pro Bunny

gembokwarung | from Redmi Note 9 Pro

#4

saya tidak gan, lancar2 saja
2021-04-15 10:06:08

Pro Bunny

Risfandika N | from app

#5

semoga dapat solusi disini
2021-04-15 10:45:32

Semi Pro Bunny

SamWays | from Redmi Note 9 Pro

#6

punyaku malah sering di bawah 10%(gak tiap hari) pernah sampai sisa 4%, kondisi dlm perjalanan pulang -/+ 0,5 jam, labgsung nyalain penghhemat baterai, nyampe rumah masih hidup nih 9pro lalu waktu di cas.. nyambung terus tuh pengisian super cepat. cuman untuk menjaga supaya gak panas karena waktu cas yg sedikit lebih lama saya taruh di lantai posisi layar di bawah. Aman n lancar jaya aja tuh.
2021-04-15 11:31:07

Semi Pro Bunny

SamWays | from Redmi Note 9 Pro

#7

kalau masih ada masa garansinya sebaiknya di periksakan aja itu 9pro ke SC terdekat. biar ketahuan dengan jelas apa penyebab permasalahan putus nyambungnya si renot 9pro waktu di cas.
2021-04-15 11:35:58

Master Bunny

Mr. Joee | from Redmi Note 9 Pro

#8

Biasakan jangan over charging, setelah 100% ditunggu beberapa menit n cabut
2021-04-15 13:06:08

Rookie Bunny

JzLeonid | from Redmi Note 9 Pro

#9

saya jga begitu putus nyambung kl di bwh 40%, klo saya perhatikan, sepertinya ini bug dari fast charging, dikarenakan tegangan listrik yang tidak sta bil di colokan, coba langsung colok ke main, jgn melalu terminal sambungan colokan
2021-04-19 12:00:23
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

1881686786

Rookie Bunny

  • Followers

    1

  • Threads

    3

  • Replies

    5

  • Points

    30

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list