In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 10

[Mi Explorers] Seminggu Bareng Sunny, Jadi Makin Sayang! #RedmiNote10Explorers

2021-04-12 21:58:56
1289 19


Halo para pembaca dimanapun kalian berada,
Balik lagi sama Kevarbi.


Yah, ga terasa udah seminggu nih bareng ama si Sunny, banyak hal yang dilaluin bersama. Jadi ini kaya 7 day anniversary nya kita nih hahahah. kita shoutcall dulu apa aja yang udah berlalu selama seminggu kebelakang. Dari setelah kita unboxing, kemudian nyobain fingerprint, kecepatan chargingnya, hasil dari benchmark nya, kecepatan transfer file nya, custom fitur AOD, dan kemarin dual speaker dari si Redmi Note 10.

1. Desain
Dari segi desain ini nyenengin banget si, warna Lake Green nya manjain mata, dibuat seger sama yang ijo-ijo. Dimensi nya juga gak gede-gede amat, pas kalo lagi dipegang, tapi awas jatuh karena agak licin waktu dipegang, jadi rekomendasi sih pake sofcase atau pun hardcase.



2. FingerPrint
Waktu setup awal tak lupa sekalian aktifin kunci layar dengan Fingerprint, eh selesai set up dan masuk homescreen, iseng-iseng coba Fingerprint nya. Ternyata responsif banget coy. Beda banget sama Fingerprint di seri-seri terdahulu yang ada di bagian belakang hape nya. Biar lebih jelasnya kalian lihat aja vidio yang ada di bagian bawah thread ini.




3. Charger 33w
Mengisi daya nya juga ngebut karena udah pakai Charger 33w. Pengisianya memerlukan waktu 80-90 menitan tergantung dari kondisi yang ada ya. Padahal Baterai nya punya kapasitas 5000mAh loh. Tinggal melakukan aktivitas seperti biasa dan boom baterai nya udah full aja nih.





4. UFS 2.2

Dengan adanya UFS 2.2, kirim file besar jadi lebih singkat, memang sebuah peningkatan dari tipe sebelumnya yang masih memakai eMMC. Perbedaan waktu transfer nya bisa dikatakan jauh berbeda. Tak perlu waktu lama buat kirim file pake Redmi Note 10.






5. AOD

Buat fitur ini meskipun cuman bisa aktif 10 detik, tapi gak masalah sih. Bisa buat bergaya di depan temen nyombongin device sendiri  karena udah pake fitur AOD hahahaha. Disamping itu juga fitur ini bisa jadi pengganti notifikasi kalau ada wa si doi masuk. Apalagi fitur AOD nya bisa di custom sesuka hati loh.






6. Dual Speaker

Buat penikmat musik adanya Dual Speaker ini memang jadi poin plus. Suara yang dihasilkan juga ga ada yang kurang, apalagi mendengarkan musik dengan volume full jadi serasa kaya bikin konser sendiri dirumah hahahah. Emang debess sih Dual Speaker nya.









Ini pengalaman saya bareng si Sunny selama seminggu ini, emang Redmi Note 10 menang banyak di range harga 2 jutaan. Buat kalian jangan ragu sih buat meminnang device yang satu ini. Tenang aja eksplorasi kita gak berhenti sampai disini, kedepanya bakal banyak banget yang bakal disajikan sama Sunny alias Redmi Note 10.

Oke cukup segitu aja thread Seminggu Bersama si Sunny ini, ketemu lagi di thread selanjutnya.
Salam Chill
Kevarbi.

#JawaranyaAmoled
#RedmiNote10Explorers
2021-04-12 21:58:56
Favorites9 RateRate
akhirnya.. nyampe juga seminggu.. ✌ lanjut om sing mantap.. semangaattt!
2021-04-13 00:23:16

Advanced Bunny

adetya_dr | from app

#2

mantaps
2021-04-13 05:27:39

Master Bunny

Novarino | from app

#3

keren euy
2021-04-14 09:04:35

Presiden Mi Fans Klub

Kevin Arbianto Author | from app

#4

1901606906 | efabe.mtr
akhirnya.. nyampe juga seminggu.. ✌ lanjut om sing mantap.. semangaattt!

lanjut teroos om mangats..
2021-04-15 14:59:02
keren..
2021-04-22 20:11:09

Advanced Bunny

Gunawan Wu | from app

#6

keren
2021-04-22 21:40:56

R/O

Eric Sloth | from Redmi Note 5

#7

Kerennn
2021-04-23 00:44:16

Advanced Bunny

MIBOLANG3 | from Redmi Note 9 Pro

#8

keren bgt sih RN10....<br>
setelah 2minggu an ku pakai nyaman di genggamnya.
tpi akhirnya ku kembali lagi ke RN9PRO<br>
&#128513;&#128513;&#128513;
2021-04-23 00:53:43

Master Bunny

qxing | from app

#9

&#128077;
2021-04-23 01:14:10

Master Bunny

Riyan181 | from Redmi Note 9 Pro

#10

Thank you for sharing this useful information ..
2021-04-23 02:15:42
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Kevin Arbianto

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    76

  • Threads

    47

  • Replies

    329

  • Points

    1592

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
Throw Back with Mi 2018
Mi Challenge 2020
Mi Fans Award 2020

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list