In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi

[Tanya Jawab] File video goib

2021-03-21 06:59:44
269 10
Hallo Mi Fans!  
Saya mau tanya, kenapa ya akhir² ini kok ada file video goib, padahal kalo saya jumlah file videonya cuma ada 806,4 MB kayaknya kasus ini baru sebulan terakhir deh, awal² mah ngga gini:(
2021-03-21 06:59:44
Favorites RateRate
Coba buka gallery gan, trus semua album, scroll ke bawah, buka trash bin. Kalo ada isinya hapus semua
2021-03-21 08:02:10

Master Bunny

Novarino | from app

#2

Yahya Asvihany
Coba buka gallery gan, trus semua album, scroll ke bawah, buka trash bin. Kalo ada isinya hapus semua

mantab....
2021-03-21 10:12:58

Semi Pro Bunny

Reno_8 Author | from Redmi Note 8

#3

Yahya Asvihany
Coba buka gallery gan, trus semua album, scroll ke bawah, buka trash bin. Kalo ada isinya hapus semua

sudah saya coba tapi masih
2021-03-21 10:14:30

Semi Pro Bunny

Reno_8 Author | from Redmi Note 8

#4

Yahya Asvihany
Coba buka gallery gan, trus semua album, scroll ke bawah, buka trash bin. Kalo ada isinya hapus semua

sdh saya coba tapi ttp aja masih kya gitu
2021-03-21 10:15:00

Pro Bunny

Necca | from Redmi Note 7

#5

video WA? video di mi cloud? video di aplikasi tertentu? video download an?
2021-03-21 11:39:33

Rookie Bunny

Feri Ali | from app

#6

🧐
2021-03-21 20:53:17
Ooouw, iya gan. Itu video yg sync di mi cloud (sinkron ke gallery soalnya), coba matikan dulu sync gallery
2021-03-22 09:13:57

Semi Pro Bunny

Reno_8 Author | from Redmi Note 8

#8

Yahya Asvihany
Ooouw, iya gan. Itu video yg sync di mi cloud (sinkron ke gallery soalnya), coba matikan dulu sync gallery

iya udah Iya udah sya matikan ,tapi yg 2gb itu ngga bisa dihps dong?
2021-03-22 09:19:07

Semi Pro Bunny

Reno_8 Author | from Redmi Note 8

#9

Yahya Asvihany
Ooouw, iya gan. Itu video yg sync di mi cloud (sinkron ke gallery soalnya), coba matikan dulu sync gallery

Gimana cara hapus nya?
2021-03-23 07:21:22
Di situ gan
2021-03-27 08:28:42
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Reno_8

Semi Pro Bunny

  • Followers

    9

  • Threads

    102

  • Replies

    165

  • Points

    1071

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list