In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

Rookie Bunny

6192800097 | from Redmi Note 5A

#11

wih
2021-03-02 17:50:08

Rookie Bunny

miapalo | from Redmi 8

#12

mantebs nih bekasi,, semoga gak cuma pencitraan di awal2 aja🤭
2021-03-02 17:59:54

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#13

Ajis Restu
Pemburu Wifi Gratis Indonesia (PWGI) ane ketua Umum nya.. 😂

wah ane mau dong jadi anggotanya haha
2021-03-02 18:05:40
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#14

Aknes wahyu/ 6351735395
Foto/gambar ariel-nya om,, mengingatkan sama kolaborasinya dg alm. chrisye.. Kolaborasi dari 2 jenis suara yg sama2 memiliki ciri khas-nya sendiri.. Btw,, jadi ingin pindah ke bekasi rasanya kalo banyak wifi gratisnya.. Padahal sebenarnya kita mampu utk beli kuota,, tapi.. yg gratis2 pasti lebih menarik minat daripada yg berbayar,, iyakan om.. hahaaa..

iya bener, ane salah satu orang yg masa kecilnya ditemani lagu lagunya ariel :(
semoga di kota lain ikutan menyusul ya om!
2021-03-02 18:06:51
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#15

zoooi
alhamdulillah bekasi barat banyak :')

kalo banyak dipake dongs
2021-03-02 18:07:06
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#16

sastraMR
keren.. bisa nyimpen kuotanya

kuota jangan disimpen nanti basi wkwk
2021-03-02 18:07:23
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#17

Jonathan Willson
wih cakep nih, buat di palembang gk ada ya om

mungkin di kota lain ada juga tapi karena ane tinggal di bekasi ya baru share yg di bekasi aja
2021-03-02 18:07:56
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#18

miapalo
mantebs nih bekasi,, semoga gak cuma pencitraan di awal2 aja🤭

sepertinya bukan pencitraan om, di masjid deket rumah udah 2 tahun lebih Alhamdulillah :)
2021-03-02 18:08:30
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Allif Bee | from Redmi Note 8 Pro

#19

enak bangau
2021-03-02 18:14:43

Special Team

Allif Bee | from Redmi Note 8 Pro

#20

enak bangau
2021-03-02 18:15:02
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Radityo Adi S

Special Team

  • Followers

    183

  • Threads

    52

  • Replies

    1962

  • Points

    8050

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
Community Advisor
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
Challenge Photographer
X-Men Favorite Medal
App Maniac
Mi Challenge Got Talent
Mi Challenge Comics
Mi Fan de 2021
Valentine's Day Medal
2 Juta Member Mi Community
Redmi Love Story Challenge
Online Short Movie Class
Online Battle Quiz
Phone Finder
POCO M3 Feature
POCO M3 Color
Online Battle Quiz

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list