In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

JKT48

[Berita] JKT48 Bersama Mi Band 5

2021-02-27 21:04:34
3834 24



Siapa disini yang tahu tentang Mi Band 5?? itu loh Smart band yang murah dengan fitur melimpah.
Nah kali ini gua mau merangkum komentar member JKT48 tentang Mi Band 5, siapa tau komentar kalian atau pendapat kalian sama dengan mereka.


yuk kita mulai apa saja pendapat mber KT48 tentang Mi Band 5


V V V V V V V V V V V V V V V V V V V V V V V V V V V

Jessica Chandra
punya asisten pribadi yang bisa diandelin buat ngasih tau aku segala info secepat mungkin terus bisa ngasih perhatian mulai dari ngasih tau kualitas tidur itu penting banget buat aku! semuanya bisa aku dapetin dari Mi Band 5 yang fitur fiturnya cocok banget buat nemenin keseharianku!


Fiony Alveria
Seneng banget sekarang aku gak perlu repot-repot lagi buka handphone buat liat pesan atau notifikasi yang masuk, karena sekarang ada Mi Band 5 yang keren banget dari Xiaomi Indonesia
Lebih kerennya lagi, aku bisa langsung ngecheck kesehatan dan kualitas tidurku juga tanpa ribet loh,
Fitur-fiturnya bener-bener membantu aku untuk menjalani kegiatan sehari-hari.


Tan Zhi Hui Celine
Sejak kegiatan mulai padat, Celine sering suka kelupaan waktu, apalagi untuk cek kondisi kesehatan. Kadang liat pesan yang masuk di hp aja nggak sempat dan suka ketinggalan info penting.
Tapi semenjak Celine pakai Mi Band 5 dari Xiaomi Indonesia celine jadi bisa cek kondisi kesehatan dan tidak ketinggalan notif pesan dari hp lagii Selain itu, fiturnya juga banyak! Mi Band 5 juga bisa dipakai untuk cek kondisi tubuh saat lagi olahraga loh!


Yessica tamara
Yeyy seneng banget akhirnya nyobain Mi Band 5 dari Xiaomi Indonesia , jadi aku gak perlu repot buat liat pesan yang masuk.
Gak cuman itu aja Mi Band 5, juga bisa dipakai buat ngecek kondisi kesahatan, cuman dengan sekali klik aku udah tau kondisi tubuh aku dan juga lebih gampang liat pesan yang masuk, wahh keren banget.


Riska Amelia Putri
Punya banyak kegiatan hampir setiap hari mulai dari theater,latihan,kuliah,dll bikin aku susah nyari waktu untuk ngecek kesehatan.
Tapi semenjak pake Mi Band 5 dari Xiaomi Indonesia aku berasa kayak punya asisten pribadi untuk kasih tau segala info penting mulai dari kualitas tidur,dan juga ngingetin periode datang bulan buat aku! Juara banget fitur fiturnya dan cocok banget buat nemenin keseharian aku.


Dhea Angelia
Guyss aku punya asisten pribadi nihh yg bisa ikut aku kemane-mane, dari dulu suka banget gunta-ganti jam,tapi sekarang nemuin Mi Band 5 jam yg pinter bett,mulai dari ngasih info udh berape langkah perhari,brpe kalori yg terbakar,bisa nemenin workout jugaa!!
Trus buat para woman ini juga bisa ngebantu ngasih tau kita tentang periode dateng bulan kitaa.


Fransisca Saraswati Puspa Dewi
Kalau misal lagi banyak kegiatan, aku sering bgt ngerasa ribet dan susah buat buka HP, buat bales chat.. huft, apalagi buat ngecek kondisi kesehatan..
Tapi semenjak pake Mi Band 5 dari Xiaomi Indonesia, aku jadi gak ribet lagi! Rasanya kayak punya asisten pribadi yang menemani harikuuu~ semua lebih gampang karna pake Mi Band 5! Jadi tau kondisi kesehatan dan bisa gampang liat notif yg masuk ke HP.



Feni Fitriyanti
Kalo lagi sibuk sama kegiatan kadang lupa untuk cek kondisi tubuh, kadang lihat HP untuk lihat chat aja lupa
Tapi semenjak pake Mi Band 5 dari Xiaomi Indonesia meskipun jadwal lagi padet aku masih bisa cek kondisi tubuh aku melalui fitur fitur yang ada di Mi Band 5
Bisa langsung lihat pesan yang masuk juga!!


Shani Indira Natio
Suka banget sama Mi Band 5 dari Xiaomi Indonesia selain designnya yang simple, fitur-fiturnya juga keren banget!
Melaui Mi Band 5 aku bisa memantau kualitas tidur, detak jantung, stress level, siklus datang bulan, olahraga dan masih banyak lagi.
Selain itu pilihan warnanya juga banyak lho, jadi kamu bisa pilih sesuai dengan warna favorite kamu!


Amirah Fatin
Liburan sekarang ini aku jadi susah banget buat cek kondisi kesehatan tubuh dan suka lupa juga buat nge cek notif pesan yg masuk ke hpku
Nahh, semenjak aku pake Mi Band 5 dari Xiaomi Indonesia aku jadi bisa tau deh kondisi kesehatan tubuh aku dan gak ribet juga buat cek notif pesan di hpku, masih banyak banget fitur-fitur yang berguna untuk kegiatan sehari-hari kamu juga.



Cindy Hapsari
Haii!! Sekarang aku punya asisten pribadi yang bisa diandelin buat ngasih segala info penting secepet mungkin, terus bisa ngasih perhatian kaya ngasih tau kualitas tidur tuh penting banget buat aku! Akhirnya ada yang perhatiin setiap hari Nah, semuanya bisa aku dapetin di Mi Band 5, fitur- fiturnya cocok banget buat nemenin keseharian aku!

Azizi Shafa Asadel
keren bangeet yaa Mi Band 5dari Xiaomi Indonesia
selain designnya yang keren, Mi Band 5 ini juga banyak banget fitur-fitur yang kereen..
aku bisa ngecheck kondisi tubuh aku setiap saat. selain itu, aku juga bisa liat pesan yang masuk ke handphone
MiBand5 ini juga kece bangett jadi keliatan keren kan kalo di pakee.


Angelina Christy
Tau ga sihh karena kegiatan hampir tiap hari, aku udah jarang banget buat ngecek kondisi kesehatan aku, bahkan pesan2 yang masuk di hape aja suka kelamaan balesnya:(
Tapi semenjak ada Mi Band 5dari Xiaomi Indoesia, udah gak gitu lagii. Karena fitur-fiturnya membantu banget, cuma sekali klik langsung udah tau kondisi tubuh dan buat liat pesan di hape lebih gampang! Udah ga slowresp deh hehe


Kandiya Rafa Maulidita
You know when we all have very busy schedule and you dont have any time to check on ur phones? oh well thank god i have this Mi Band 5 the notifications just vibrate on my wrists so i dont have to check on my phone all the time... and for y’all who like to workout and wanting to be fit *coz i do* Mi Band 5 always have this record of ur steps in a day... Sumpah sii keren bgt gaboong.


Sania Julia Montolalu
Guys! Aku seneng banget akhirnya ada yang perhatian banget sama aktivitas ku sehari-hari. Aku sekarang bisa tau kualitas tidur aku, aku juga bisa tau kondisi kesehatan aku, bukan itu aja sih tapi masih banyak lagi, semua itu aku dapetin dari fitur-fitur yang ada di Mi Band 5, seseneng itu bisa punya Mi Band 5 dia bisa menjadi teman disaat aktivitas aku.


Jinan Safa Safira
Mi Band 5 dari Xiaomi Indonesia punya fitur-fitur yang keren banget! bisa untuk cek kondisi kesehatan dan juga bisa liat notification yang masuk ke hp. designnya juga bagus dan simple jadi bisa tetap stylish. kalo penasaran, kamu bisa langsung dapatkan disini yaa.

Shania Gracia
Semenjak pakai Mi Band 5 karena fitur-fiturnya keren, aku jadi seperti punya asisten pribadi yang bisa diandalkan untuk ngasih segala informasi secepat mungkin. Mulai dari info tentang kondisi kesehatanku setiap harinya, sampai memudahkan untuk lihat notification/chat yang masuk ke hp karena suka lupa lihat pesan yang masuk.


Eve Antoinette Ichwan
Aku mau kasih tau kalian nih, sekarang aku pake Mi Band 5 dari Xiaomi Indonesia dengan fitur- fiturnya yang keren dan canggih banget
Jadi lebih gampang buat check kondisi tubuh aku dan juga liat notifikasi yang masuk ke handphone.


Ariella Calista Ichwan
Aku yang super sibuk jadi susah banget cari waktu untuk cek kesehatan. Nah semenjak pake Mi Band 5 dari Xiaomi Indonesia aku udah ga kayak gitu lagi karena fitur-fitur nya cuma dengan sekali klik langsung tau kondisi tubuh aku. Dan ga cuma itu, aku juga gampang banget liat pesan2 yang masuk ke hp loh! kece banget dah pokoknya, makanya ayoo samaan kayak akuu.

Gimana menurut kalian?? pendapat mereka bisa jadi acuan untuk membeli Mi Band 5??
jika kalian minat bisa langsung meluncur ke

https://www.mi.co.id/id/mi-smart-band-5/

mohon maaf bila ada salah salah kata
Esa pamit undur diri bye-bye


2021-02-27 21:04:34
Favorites10 RateRate
senyuman nya itu lo
2021-02-28 02:47:34

Master Bunny

Toniworsnop | from Redmi Note 4

#2

Feni..
2021-02-28 03:28:49

Advanced Bunny

tahyudin6418462251 | from Redmi 5A

#3

Jessica <br>
cantik banget ya
2021-03-13 17:34:10

R/O

Eric Sloth | from Redmi Note 5

#4

Wow
2021-03-13 20:52:40

Advanced Bunny

6262793398 | from Redmi Note 8

#5

good
2021-03-13 21:23:10

Rookie Bunny

6358021300 | from app

#6

iya
2021-03-14 01:49:27

Grand Master Bunny

hatim57 | from Redmi Note 7

#7

2021-03-14 02:13:26

Pro Bunny

Yoni_99 | from app

#8

wow
2021-03-14 02:23:39

Pro Bunny

IES | from Redmi 6

#9

Cantik
2021-03-14 04:30:58

Master Bunny

6221521335Heri | from Redmi Note 4X

#10

Man Jadda Wa Jadda Sukron
2021-03-14 04:58:10
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Esa Yodhipati

Master Bunny

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
Mi Explorers
Ahli korektor
10K Members
Newbie Member
150.000 Pengguna
300.000 member
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
Mi Community App Review
App Review
New Home
Challenge Photographer
X-Men Favorite Medal
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community
Online Photography Class
Kado Natal dan Tahun Baru 2021
2 Juta Member Mi Community
Online Battle Quiz
Redmi Note Bukan Cuma Hape
Online Battle Quiz
4 Tahun Mi Community Indonesia

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list