In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Feedback

[] Ayo berikan alasnmu

2021-02-12 18:14:09
346 22

Rookie Bunny

ZephyrNAC | from app

#11

harga terjangkau, tapi spek gahar
2021-02-13 01:58:35

Master Bunny

Toniworsnop | from Redmi Note 4

#12

Karena Harga Terjangkau Spek bagus..
2021-02-13 01:58:39

Advanced Bunny

Jojono Nong | from app

#13

Sesuaikan budget ee gak tahunya bagus beneran..yahh biarpun yg seri low end aku beli
2021-02-13 02:42:39

Pro Bunny

kaze212 | from Redmi Note 8

#14

krn murah .<br>
emang ada alasan apa lagi?
2021-02-13 02:45:55

Pro Bunny

kaze212 | from Redmi Note 8

#15

Aknes wahyu/ 6351735395
Kalo saya ga ada alasan apapun.. Pasti banyak yg ga percaya kalo saya ceritakan kisah saya dan xiaomi ini.. Waktu itu saya mau beli hp,, tapi masih gatau mau beli yg merek apa.. Sampai didepan tokopun saya masih bingung dan masih gatau mau beli hp apa.. Langsung masuk kedalam,, pandangan mata dan langkah kaki saya langsung tertuju ke kios hp oppo.. Saat sampai saya langsung ditanya oleh penjualnya mau beli hp oppo yg mana.. Gatau kenapa saat itu yg keluar dari mulut saya malah bilang kalau saya mau beli hp xiaomi.. Langsung aja saya diarahkan oleh penjual hp oppo itu menuju ke kios xiaomi.. Saat sampai di kios xiaomipun saya masih aja gatau mau beli xiaomi yg tipe apa.. Dan waktu ditanyain oleh mbak penjualnya saya cuma bilang kalau mau beli xiaomi yg harganya sekitar 3 jutaan.. Dan kebetulan waktu itu di kios xiaomi itu ada hp keluaran terbaru yaitu xiaomi redmi note 9.. Tanpa ba bi bu dan tanpa tanya2 apapun saya langsung iyakan aja untuk beli redmi note 9-nya.. Itu kisah dan alasan saya kenapa sampai beli hp xiaomi ini..

alangkah lebih baik, kalau sebelum beli riset dulu. krn gk semua sales hp jujur. bisa jadi nanti saat beli xiaomi dialihkan ke merk lain. jadi agar tidak terjadi, setidaknya pnya pengetehuan tentang hp yg akan kita beli
2021-02-13 02:48:37

Rookie Bunny

mas.bay | from app

#16

mau coba keberuntungan, alhamdulilah udh 2x pake merk xiaomi aman :v  gak ada kendala
2021-02-13 05:03:24

Rookie Bunny

Faraddindaffa | from app

#17

Best budget to performance phone.. udah deh.. gak ada lawan
2021-02-13 07:42:06

Pro Bunny

6154529771 | from Redmi Note 6 Pro

#18

Syahid Al-Haqq
Si penjual oppo apakah tdk membujuk utk beli oppo?&lt;br&gt;
Biasanya kan begitu

Mending xiaomi
2021-02-13 07:53:58
Syahid Al-Haqq
Si penjual oppo apakah tdk membujuk utk beli oppo?&lt;br&gt;
Biasanya kan begitu

Bujukan pasti ada om,, tapi saya orangnya ga akan mudah dibujuk.. Semakin dibujuk maka semakin keras juga penolakan saya,, kecuali dia membujuknya untuk hal lain,, seperti ngajak kencan gitu misalnya,, hahaaa.. Lagian walaupun penjual opponya ga arahin/antar saya ke kios xiaomi juga saya bisa sendiri datang ke kios xiaominya,, karena masih dalam satu ruangan itu juga kiosnya..
2021-02-13 15:37:27
kaze212
alangkah lebih baik, kalau sebelum beli riset dulu. krn gk semua sales hp jujur. bisa jadi nanti saat beli xiaomi dialihkan ke merk lain. jadi agar tidak terjadi, setidaknya pnya pengetehuan tentang hp yg akan kita beli

Benar,, memang seharusnya seperti itu om,, harus di riset dulu sebelum belinya.. Tapi saya tipe orang yg ga suka ribet,, kalo mau beli ya beli aja.. Dan kebetulan juga waktu itu saya kepepet harus segera beli hp utk gantiin hp lama saya yg sudah tambah parah rewelnya,, jadi saya ga riset2 dulu,, langsung berangkat aja pas lagi ada uangnya.. Kalo harus riset2 dulu nanti uangnya pasti akan berkurang sedikit2 utk beli keperluan lain.. Wajarlah namanya manusia,, kalo lagi banyak uang pasti banyak juga keinginan kita mau ini itu kan..
2021-02-13 15:48:52
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Syahid Al-Haqq

Advanced Bunny

  • Followers

    6

  • Threads

    17

  • Replies

    51

  • Points

    269

2 Juta Member Mi Community

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list