In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

Belong
baru paham ane,,,selama ini asal ngecas aja pake PB..

sama nih om.. pernah sempet bingung kok PB full pas mo dipake kosong.. kirain ngedrop tuh jadi geletak aja gak dipake 🤭 ternyata gegara di pencat-pencet tombolnya toh.. 🤣
2021-01-08 23:39:57

Master Bunny

Mr. Joee | from Redmi Note 9 Pro

#12

Useful info! 👍
2021-01-09 02:30:40

Semi Pro Bunny

6397385972 | from Redmi Note 8

#13

mksh infonya... kak.
2021-01-09 08:17:29

Semi Pro Bunny

6397385972 | from Redmi Note 8

#14

apakah klau kita ngecas HP pakai powerbank... bisa berdampak pada umur baterai... misal baterai hpnya  bisa bergelembung . Apakah  beda...pakai powerbank  ori MI dgn powerbank lain... Kak.  mksh sblmnya... dari sarannya.
2021-01-09 08:23:19

Master Bunny

Hikmatullah | from Redmi Note 8 Pro

#15

6397385972
apakah klau kita ngecas HP pakai powerbank... bisa berdampak pada umur baterai... misal baterai hpnya  bisa bergelembung . Apakah  beda...pakai powerbank  ori MI dgn powerbank lain... Kak.  mksh sblmnya... dari sarannya.

biasa pakai pb lain yg bukan ori, biasa pakai batere biasa jgn drop saat dipakai, sedangkan pakai ori baik pakai merk xiaomi maupun lain detail memakai baterai lithium-ion sm seperti hp, jadi aman pemakaian dlm keadaan darurat.
2021-01-09 08:42:59

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#16

Eko_SB_
ikan sapu sapu makan sabun, mati ngab:(

di kali ciliwung banyak sabun ga mati tuh ngab, jadi somay malah :(
2021-01-09 08:47:46
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Master Bunny

Rieaz McVallenz | from MI 8

#17

thanks for sharing
2021-01-09 09:33:54

Master Bunny

6349698631-Ibn | from app

#18

makasih infox om.. useful
2021-01-09 10:22:02

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#19

1901606906 | efabe.mtr
sama nih om.. pernah sempet bingung kok PB full pas mo dipake kosong.. kirain ngedrop tuh jadi geletak aja gak dipake 🤭 ternyata gegara di pencat-pencet tombolnya toh.. 🤣

dulu ane jg gitu sebelum tau fungsi mode ini wkwkwk
2021-01-09 12:46:16
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#20

6397385972
apakah klau kita ngecas HP pakai powerbank... bisa berdampak pada umur baterai... misal baterai hpnya  bisa bergelembung . Apakah  beda...pakai powerbank  ori MI dgn powerbank lain... Kak.  mksh sblmnya... dari sarannya.

tidaaakkk, powerbank sama desktop charger sama aja kok, arusnya sama, voltasenya juga sama, stabil pula. Yang bikin cepet rusak batre itu kalo dicas sambil dimainin, entah pake powerbank atau charger desktop.
2021-01-09 12:48:05
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Radityo Adi S

Special Team

  • Followers

    182

  • Threads

    52

  • Replies

    1968

  • Points

    8066

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
Community Advisor
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
Challenge Photographer
X-Men Favorite Medal
App Maniac
Mi Challenge Got Talent
Mi Challenge Comics
Mi Fan de 2021
Valentine's Day Medal
2 Juta Member Mi Community
Redmi Love Story Challenge
Online Short Movie Class
Online Battle Quiz
Phone Finder
POCO M3 Feature
POCO M3 Color
Online Battle Quiz

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list