In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

[Tanya Jawab] kenapa jaringan redmi not 4 MIUI 11 jaringannya hilang, kadang muncul 4G tapi cu

2020-12-09 15:41:38
124 16
Redmi not 4 jaringannya hilang versi miui udh 11,kadang jaringan terdeteksi 4G tapi sama doang gada jaringan seolah olah hanya tulisan 4G saja tanpa jaringan kemudian beberapa menit langsung hilang(tanda x).
Infonya dan solusinya kak/abg?
2020-12-09 15:41:38
Favorites RateRate

Advanced Bunny

Hexiana | from Redmi Note 8 Pro

#1

karena redmi note 4 nggak kompatible sama miui11 atau belum memenuhi standard tdkn di indonesia
2020-12-09 22:29:37

Rookie Bunny

6348906796 Author | from Redmi 8

#2

1655509218
karena redmi note 4 nggak kompatible sama miui11 atau belum memenuhi standard tdkn di indonesia

jadi kalok downgrade gimana kak?? atau solusi lain ada kak
2020-12-09 22:46:05

Grand Master Bunny

YUSUF NUR FAUZAN | from Redmi Note 4

#3

1655509218
karena redmi note 4 nggak kompatible sama miui11 atau belum memenuhi standard tdkn di indonesia

Redmi Note 4 tidak ada kendala MIUI 11. Salah besar
2020-12-09 22:46:30

Grand Master Bunny

YUSUF NUR FAUZAN | from Redmi Note 4

#4

Ane pake Redmi Note 4 baik² aja. Kalo tentang jaringan itu sangkut pautnya ke operator seluler yang kamu gunakan gan. Pakai operator seluler apa dan tinggal di wilayah mana gan?
2020-12-09 22:47:36

Rookie Bunny

6348906796 Author | from Redmi 8

#5

YUSUF NUR FAUZAN
Ane pake Redmi Note 4 baik² aja. Kalo tentang jaringan itu sangkut pautnya ke operator seluler yang kamu gunakan gan. Pakai operator seluler apa dan tinggal di wilayah mana gan?

kalok agan udh miui 11??
2020-12-09 22:49:31

Rookie Bunny

6348906796 Author | from Redmi 8

#6

6348906796
kalok agan udh miui 11??

Sumut
padang sidempuan kak
2020-12-09 22:52:02

Grand Master Bunny

YUSUF NUR FAUZAN | from Redmi Note 4

#7

6348906796
kalok agan udh miui 11??

Iya MIUI 11.0.2.0 NCFMIXM. Pakai operator seluler apa? Jaringan tiap operator seluler itu beda² tergantung wilayah. Contoh ane pake operator TRI di Solo aja tiap tempat beda kekuatan sinyal nya, bisa dipengaruhi juga gedung², tembok, dll
2020-12-09 22:57:23

Grand Master Bunny

YUSUF NUR FAUZAN | from Redmi Note 4

#8

Pernah nyoba Kartu nya dimasukkan di smartphone lain? Keadaannya sama apa tidak? Atau coba operator seluler lain bisa muncul 4G? Beli Redmi Note 4 nya sejak kapan? baru atau second? Garansi Resmi TAM atau Distributor?
2020-12-09 22:59:52

Rookie Bunny

6348906796 Author | from Redmi 8

#9

YUSUF NUR FAUZAN
Iya MIUI 11.0.2.0 NCFMIXM. Pakai operator seluler apa? Jaringan tiap operator seluler itu beda² tergantung wilayah. Contoh ane pake operator TRI di Solo aja tiap tempat beda kekuatan sinyal nya, bisa dipengaruhi juga gedung², tembok, dll

kalok disini gan jaringannya do sidimpuan 4G lancar
jaringannya muncul 4g hanya beberap menit itupun jika data aktif seolah olah jaringan tidak ada
habis itu jaringan langsung hilang(x)
atau itu udah kena slot SIM atau internal dari HP??
2020-12-09 23:00:35

Rookie Bunny

6348906796 Author | from Redmi 8

#10

YUSUF NUR FAUZAN
Pernah nyoba Kartu nya dimasukkan di smartphone lain? Keadaannya sama apa tidak? Atau coba operator seluler lain bisa muncul 4G? Beli Redmi Note 4 nya sejak kapan? baru atau second? Garansi Resmi TAM atau Distributor?

kalok hp lain aman kak
2020-12-09 23:01:36
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

6348906796

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    2

  • Replies

    9

  • Points

    37

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list