In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 9

[ROM] #SHARE Hasil baterylife setelah update 11.0.6.0

2020-09-20 23:10:15
377 13
Bagiku lebih irit, dibanding versi sebelumnya

2020-09-20 23:10:15
Favorites1 RateRate

Rookie Bunny

Arie24 | from app

#1

Yapp betul, sampe kangen pengen ngecas hp
2020-09-20 23:26:46

Advanced Bunny

6343774479 | from app

#2

ko sya mlh jd boross y gan
2020-09-20 23:47:00

Advanced Bunny

Syarif H. Author | from app

#3

6343774479
ko sya mlh jd boross y gan

Mungkin karna pemakaian.
Setiap user beda-beda
2020-09-21 00:25:46

Advanced Bunny

1888099023 | from Redmi Note 5

#4

Syarif H.
Mungkin karna pemakaian.
Setiap user beda-beda

pake tema apa gan???
2020-09-21 02:17:34

Advanced Bunny

Syarif H. Author | from app

#5

1888099023
pake tema apa gan???

2020-09-21 03:29:47

Grand Master Bunny

1677326550/ Eddy MH | from Redmi Note 5

#6

ini bru mantuull 😄👍
2020-09-21 06:32:26

Advanced Bunny

Syarif H. Author | from app

#7

1677326550/ Eddy MH
ini bru mantuull 😄👍

grapik turun drastis setelah main PUBG, wajar sih namanya juga buat game
2020-09-21 06:33:47

Banned

Awan005 | from app

#8

yup lebih irit sob, sy jg ngerasa bgtu
kalau sblum update kemarin bnyak mkan batre dilayar smpe kira2 68-70.an%. sekarang aman lah sgtu 😊
2020-09-21 11:29:22

Advanced Bunny

jilan jaisy | from app

#9

Saya tadi siang beli HP Redmi 9 dan pas dinyalain baterainya sudah 67%, dan dalam waktu 4 jam udah tinggal 40% padahal enggak dipakai untuk nge game, ataupun nonton YouTube lama, kok bisa boros gitu ya? Atau ada yang punya pengalaman sama bisa dishare, 
Bisa klaim garansi gak kalo kayak gini? 
Plis jawabannya
kok giniiii apa emang kualitas HP cina hokj hokian?
2020-09-23 20:15:33

Advanced Bunny

Syarif H. Author | from app

#10

6312488993
Saya tadi siang beli HP Redmi 9 dan pas dinyalain baterainya sudah 67%, dan dalam waktu 4 jam udah tinggal 40% padahal enggak dipakai untuk nge game, ataupun nonton YouTube lama, kok bisa boros gitu ya? Atau ada yang punya pengalaman sama bisa dishare, 
Bisa klaim garansi gak kalo kayak gini? 
Plis jawabannya

coba update system. kalau belum d garansiin aja
2020-09-23 20:18:06
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Syarif H.

Advanced Bunny

  • Followers

    1

  • Threads

    7

  • Replies

    96

  • Points

    334

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list