In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Jakarta

[Pengumuman] ONLINE PRODUCT ROADSHOW REDMI 9C BARENG MIFANS JAKARTA

2020-09-19 13:42:12
517 6

HALLO MIFANS

Apa kabar semuanya ?
pastinya baik semua ya kan .
pokoknya kita semua harus tetap jaga kesehatan dan kebersihan, jalankan terus protokol kesehatan ya gaes . mudah mudahan kita semua dijauhkan dari Virus COVID 19 Dan semoga VIRUS ini segera hilang bersama KENANGAN SANG MANTAN .

Intinya kalian HARUS tetap hidup walau TAK BERGUNA .
Hahaha becanda gaesss . LOL

Kali ini gue akan membawa kabar gembira buat kita semua, walau ga ada extractnya . LOL
udah lama banget nih kita ga ada EVENT OUTDOOR kaya Launching produk baru atau Roadshow device baru dan MEET UP, gara-gara CORONA MENYERANG padahal badan udah gatel - gatel pengen MEET UP .
Kali ini ada EVENT nih walaupun Event Online gapapa dah daripada ga ada sama sekali yang penting bisa kumpul bareng kalian.


MiFans Jakarta dapat kesempatan buat ikut ONLINE PRODUCT ROADSHOW - REDMI 9C Bareng XIAOMI INDONESIA
Hari : Sabtu, 26 September 2020
Jam : 16 : 00 - Selesai
Tempat : Dirumah masing-masing
VIA Google Meet

ada apa aja sih di ONLINE PRODUCT ROADSHOW REDMI 9C ini ?
di ROADSHOW nanti bakalan ada :
* Presentasi REDMI 9C
* Sesi tanya jawab
* kuis
ada HADIAH yang sangat amat menarik loh gaes yaitu HAPE HADIAH Utamanya .
Pesertanya TERBATAS ya buruan DAFTAR .

untuk info yg lebih lengkap dan cara daftarnya
KLIK DISINI YA
Peserta akan dipilih oleh pihak XIAOMI INDONESIA dan peserta yg terpilih akan di kontak oleh Presiden Mi Fan Club masing-masing dan akan diberikan link Google Meet satu jam sebelum acara dimulai!

di tunggu ya gaes
kita happy happy online bareng
see you gaess

WE ARE MIFANS JAKARTA
JUST FOR MIFANS




Rate

Number of participants 1 Experience +1 Pack Reason

View Rating Log

2020-09-19 13:42:12
Favorites1 RateRate

Pro Bunny

Erik Setio Brahmono | from Redmi Note 5

#1

klo yg tinggal di bali ga bisa ikutan yah
2020-09-20 09:28:19
Erik Setio Brahmono
klo yg tinggal di bali ga bisa ikutan yah

Boleh2 aja gan, semua boleh registrasi untuk ikutan.  Nanti para mi fans yang sudah registrasi dan terpilih akan di umumkan. Terima kasih
2020-09-20 11:56:41

Master Bunny

Ananda Hakimi | from Redmi Note 8

#3

dari Medan boleh ikutan om?
2020-09-21 05:11:03

Master Bunny

Dedi I Nasution Author | from Mi Note 10 Pro

#4

Ananda Hakimi
dari Medan boleh ikutan om?

daftar aja dulu bang . .nanti yg kepilih buat roadshow bakalan di hubungin..
2020-09-21 13:19:14

Pro Bunny

Erik Setio Brahmono | from Redmi Note 5

#5

Anwar Milanisti
Boleh2 aja gan, semua boleh registrasi untuk ikutan.  Nanti para mi fans yang sudah registrasi dan terpilih akan di umumkan. Terima kasih

oke om, saya sudah daftar
2020-09-21 17:32:14

Master Bunny

Eko_SB | from app

#6

:( pengen ikutan eh liat waktunya ga tepat, yah next time aja deh 😁 semoga lancar acara roadshownya dan pesertanya yg ikut juga ramai hehe..
2020-09-23 19:57:48
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Dedi I Nasution

Master Bunny

  • Followers

    4130

  • Threads

    47

  • Replies

    1034

  • Points

    9526

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
Mi Explorers
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
50.000 Pengguna
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list