In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi TV

[Tanya Jawab] ada yg pernah belanja di Mi. store online?

2020-08-27 11:48:00
264 10
Berapa lama waktu datangnya barang untuk Area jakarta? Lagi nunggu Mi Tv nihhh...
2020-08-27 11:48:00
Favorites1 RateRate
jika tidak ada halangan sih cepat biasanya, saya beberapa kali beli disana 3 hari kerja udah sampe kok ke desa aye
2020-08-27 20:24:52

Semi Pro Bunny

IMAM SOLEH Author | from Redmi Note 9 Pro

#2

maksihhh
2020-08-27 21:05:13

Rookie Bunny

5255767737 | from Redmi Note 8 Pro

#3

Rio Rainhart
jika tidak ada halangan sih cepat biasanya, saya beberapa kali beli disana 3 hari kerja udah sampe kok ke desa aye

pembayaran via bank apa ya?
2020-08-28 16:18:25

Semi Pro Bunny

IMAM SOLEH Author | from Redmi Note 9 Pro

#4

aku bca bisa
2020-08-28 16:18:53

Semi Pro Bunny

IMAM SOLEH Author | from Redmi Note 9 Pro

#5

Rio Rainhart
jika tidak ada halangan sih cepat biasanya, saya beberapa kali beli disana 3 hari kerja udah sampe kok ke desa aye

kalo setatus persiapan untuk pengiriman berarti belom di anter kan ya bang
2020-08-28 18:41:45

Rookie Bunny

6179736271 | from app

#6

Waduh, gw udh 3 hari masih memproses barang, gpp dah sabar dlu entar juga nyampe
2020-09-02 22:01:52

Semi Pro Bunny

IMAM SOLEH Author | from Redmi Note 9 Pro

#7

6179736271
Waduh, gw udh 3 hari masih memproses barang, gpp dah sabar dlu entar juga nyampe

sabtu minggu kaga di Hitung
2020-09-02 22:15:25

Advanced Bunny

Suseno Fitri Handoko | from Redmi Note 9 Pro

#8

sdh pernah, tapi barang ambil d mi store offlinenya
2020-09-03 01:35:55

Advanced Bunny

1776241546-ov | from Redmi Note 8 Pro

#9

saya tadi bayar, tp status di app masih menunggu pembayaran...semoga cuma blm terupdate aja ....
2020-09-10 23:18:06

Semi Pro Bunny

IMAM SOLEH Author | from Redmi Note 9 Pro

#10

sabtu minggu kaga kehitung
2020-09-10 23:32:23
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

IMAM SOLEH

Semi Pro Bunny

  • Followers

    21

  • Threads

    66

  • Replies

    184

  • Points

    1314

3 Days Check-In
7 Days Check-In
300.000 member
800K
Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list