In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 8 Pro

[Tanya Jawab] ram 6 GB kok sisanya tinggal 2.8 GB?

2020-08-26 22:33:30
574 16
2020-08-26 22:33:30
Favorites RateRate

Pro Bunny

mikewazowski | from Redmi Note 7

#1

pahami dulu konsepnya gan, jangan samain ram hp dengan yang di pc, ram di hp android pasti terpakai +- setengahnya buat sistem
2020-08-26 23:01:41

Master Bunny

Inoetea | from Mi Note 10 Pro

#2

Sama, dong...🙂
2020-08-26 23:06:02

Super moderator

Belong | from Redmi Note 8 Pro

#3

Sama gan... Santai aja... Yang ku rasain msih lancar jaya
2020-08-26 23:55:07
Ngga ngaruh selama ngga ngeLag. Dia nyimpan Cache supaya yang sudah dibuka tadi kalau dibuka lagi cepet aksesnya
2020-08-27 01:11:53

Semi Pro Bunny

RyanSr | from Redmi 7

#5

Emang gitu
2020-08-27 05:34:43

Advanced Bunny

1638089121 | from Redmi Note 9 Pro

#6

ram di hp emang gitu. pasti nyisa kurang lebih setengah doang. soal dipakai sama sistem dan itu normal kok
2020-08-27 06:44:17

Master Bunny

pindahan 1839544683 | from Redmi Note 8 Pro

#7

Jangan patokan sama angka utk ram, biasanya membuat bingung. Selama pemakaian msh normal ga pake ngadat atau nyantol di sana sini, sebaiknya ga membingungkan angka yg tertera di sisa ram. Utk perbandingan, di samsong saya (a50) ram 4 sisa 2,6 tp kalau dioptimize sisanya jd 1,7 atau 1,8 heheheh... Dan poin utamanya, dgn dioptimize GAK ADA yg kerasa jd lbh cpt atau ngelag... Di note8pro ini ga pernah optimize2an selaen lg bener2 bosen ga ada yg bs dikerjain, hp jd korban tangan usil 😅
2020-08-27 07:50:00

Banned

6338 | from Redmi Note 7

#8

Wah, Ram 6GB Di Samsung Masih Sisa 3.3GB Tapi Kok Di Xiaomi Cuman Sisa 2.8GB Ya?
2020-08-27 09:13:12

Master Bunny

Hafiizh_ | from app

#9

6338
Wah, Ram 6GB Di Samsung Masih Sisa 3.3GB Tapi Kok Di Xiaomi Cuman Sisa 2.8GB Ya?

Setiap device gk sama bro! Walaupun HP nya sama
2020-08-27 09:44:22
Rom miui bnyk fitur juga,, jadi makan ram
2020-08-27 10:11:12
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

5270166566

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    3

  • Replies

    15

  • Points

    60

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list