In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 9 Pro

[Tanya Jawab] fast charging tidak berfungsi

2020-07-13 13:49:06
1240 16
Ada yang tau cara ngaktifin fast charging redno 9 pro gak si, awalnya aku ngecas dalam keadaan mati trus lama banget pas aku ngecas dalam keadaan hidup juga lama banget sekitar 4 jam an, padahal dulu cepet banget ngecas nya, aku juga masih pake cas ori gimana ya, itu di ss an nya pas cas biasanya petirnya ada 2 sekarang cuma ada 1
2020-07-13 13:49:06
Favorites RateRate

Pro Bunny

Necca | from Redmi Note 7

#1

cek dulu kepala charger nya. kalo yakin ok trus lanjut cek kabel charger nya. kalo yakin ok trus cek konektor charger nya. kalo yakin ok trus cek ic charger nya.
2020-07-13 14:53:19

Rookie Bunny

cak wid | from Redmi Note 5

#2

iya cek aja dulu
2020-07-13 15:01:07

Rookie Bunny

6339320045 | from app

#3

kemungkinan voltase listriknya kurang stabil. jadinya fitur fast charge tidak aktif
2020-07-13 15:56:40

Wizard Bunny

ditonyo | from Redmi 5 Plus

#4

biasane kabell dan atau charger yang bermasalah oom...
2020-07-13 20:36:10
xiaomi gaada ho namanya redno gan hehe
2020-07-13 20:42:06

Advanced Bunny

Erlangga Hadi | from Redmi Note 9 Pro

#6

Farisy Erhandito S
xiaomi gaada ho namanya redno gan hehe

mungkin maksudnya reno 9 bro 😁
2020-07-14 14:06:24

Rookie Bunny

Flica | from Redmi Note 9 Pro

#7

bukannya gegara kurang nyolok aja y itu chargernya
2020-07-14 16:00:13

Rookie Bunny

1860989348 Author | from Redmi Note 9 Pro

#8

Flica
bukannya gegara kurang nyolok aja y itu chargernya

iyakak ternyata wkwkw
2020-07-14 17:50:12

Semi Pro Bunny

tpinandi | from Redmi Note 9 Pro

#9

kurang masuk gan mungkin
2020-07-14 18:21:50

Moderator

Farisy Erhandito S | from Mi Note 10

#10

Erlangga Hadi
mungkin maksudnya reno 9 bro 😁

reno setau saya baru sampai reno 3, cepet juga udah seri 9 mereka
2020-07-14 21:41:42
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

1860989348

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    1

  • Points

    8

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list