In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Jakarta

[Diskusi] MIUI12 Tak kunjung update?why?karna indonesia ga sekeren india?

2020-07-12 03:09:16
351 13
Comment buat kalian yang udah penasaran nunggu miui12?
2020-07-12 03:09:16
Favorites RateRate

Advanced Bunny

bacotbujang | from Redmi Note 9 Pro

#1

nggak usah koar koar gan,kemaren knp gak daftar jd beta tester nya?miui 12  masih banyak bug, masih belum emergency banget gunain miui 12,toh miui 11 masih enak dipake..
daripada nanti udah upgrade,banyak bug,lu nya tambah koar koar lagi...
2020-07-12 08:21:37

Semi Pro Bunny

BIAWAK RAWA | from Redmi Note 5

#2

miui 12 aja dibikin ribet. ciri2 orng gk pernah bersyukur..syukurin yg sdh ada, nikmati dlu yg ad..ntr bnyk bug tinggal ngeluh..LUCU
2020-07-12 09:36:25

Semi Pro Bunny

1725608370 | from Redmi Note 8 Pro

#3

kemarin bukannya ikutan Beta tester nya kalo emang gk sesabar itu
2020-07-12 10:40:45

Rookie Bunny

Catuhady Author | from Mi 9T

#4

bacotbujang
nggak usah koar koar gan,kemaren knp gak daftar jd beta tester nya?miui 12  masih banyak bug, masih belum emergency banget gunain miui 12,toh miui 11 masih enak dipake..
daripada nanti udah upgrade,banyak bug,lu nya tambah koar koar lagi...

lah sewot..otak masih ada?
2020-07-12 10:40:55

Rookie Bunny

Catuhady Author | from Mi 9T

#5

BIAWAK RAWA
miui 12 aja dibikin ribet. ciri2 orng gk pernah bersyukur..syukurin yg sdh ada, nikmati dlu yg ad..ntr bnyk bug tinggal ngeluh..LUCU

lah lah..situ sehat?? teknologi lu samain sm rasa syukur..otak sehat?
2020-07-12 10:41:58

Pro Bunny

Tri1011 | from Redmi 3

#6

Postingan cuma tentang miui 12, ada apanya miui 12 ? Gabung jadi developer miuinya saja... Atau jika penasaran Pake saja ios 13, itu miui 12 mirip ios 13
2020-07-12 11:35:01

Semi Pro Bunny

Yoga Rakasiwi | from Redmi Note 8 Pro

#7

ga ada pertanyaan lain apa yang gak ngebosenin?
2020-07-12 14:02:11

Semi Pro Bunny

BIAWAK RAWA | from Redmi Note 5

#8

Catuhady
lah lah..situ sehat?? teknologi lu samain sm rasa syukur..otak sehat?

kayanya elu yg gk sehat otaknya ngebet pengen miui 12..trus apa bedanya..elu jg gk sehat otaknya🤣🤣
2020-07-12 17:55:16

Pro Bunny

Mr. Greg | from Mi Note 10

#9

Developer MIUI dikit bro sabar napa
2020-07-13 09:15:34
betul kata biawak rawa sama bacotbujang... syukuri dulu.. redmi yg bawa2 ga dapet itu lebih sedih lagi
2020-07-13 09:36:29
Panggil adek aja
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Catuhady

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    3

  • Replies

    8

  • Points

    44

Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list