In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

Advanced Bunny

Bintang Persada | from Redmi 3S

#41

smartphone saya yg pertama adalah smartphone bekas kakak saya. ya walaupun speknya dulu gk segahar yg sekarang tapi cukup sih buat modus2in cewe lewat chat. Walaupun hasil fotonya jelek (maklum kameranya masih butuh heheheh) tapi tetep bisa buat foto berdua sama doi heheheh
2017-08-04 19:22:41
smartphone pertama gue itu sony ericsson xperia mini pro.
dulu waktu smp gue pecahin tabungan 2 tahun lebih buat beli ini smartphone, perjalan gue beli ini smartphone itu memakan jalan yang panjang.
awal mula gue pulang sekolah nyari-nyari di mall kota gue, dari toko a gue tanya ini smartphone, katanya abis, pindah ke toko b, dan gue tanya lagi, belum ada stok barangnya, dan terus menerus setiap toko gue tanyain.
sampai gue pindah ke kota tetangga untuk membeli smartphone ini dan terus mencari serta menanyakan, lalu hingga matahari terbenam dan gue pulang dengan tangan kosong.

esoknya sepulang sekolah gue mencari smartphone ini di kota b, hingga larut malam dan hasilnya nihil.
diperjalanan pulang ke rumah, gue berfikir sempat ingin menyerah untuk membeli smartphone ini, namun karena keinginan gue lebih kuat, sejenak gue buang pikiran ingin menyerah itu
setelah 2 hari mencari-cari smartphone itu, gue istirahat beberapa minggu untuk kemungkinan menunggu stok barangnya.

hingga di minggu ke-3 gue menemukan jalannya.
pada saat itu, gue sedang menikmati pagi hari dengan minum kopi di warung kopi langganan gue, tak lama kemudian datang pelanggan warung itu dan tanpa sengaja, ia menjatuhkan smartphonenya, reflek gue mengambil dan mengembalikan kepadanya, dan ternyata smartphone orang itu adalah tipe smartphone yang gue inginkan.
kemudian gue mendapat informasi dari orang itu, dia memebelinya 2 hari lalu di toko a yang pernah gue jumpai, tak lama kemudian gue meninggalkan warung kopi itu.
pagipun berganti dengan siang, dengan langkah seribu gue menuju ke tkp, dan ternyata ada, dengan bergegas gue membelinya dan pulang dengan smartphone itu.


2017-08-04 19:35:27

Advanced Bunny

sitaqin | from Redmi 3S

#43

sebelum munculnya produk xiaomi, saya sudah pernah mencoba MIUI nya terlebih dahulu, dan masih dalam bentuk Custom ROM. Waktu itu saya memang suka otak-atik HP Android, saya menggunakan Un-Official Custom ROM MIUI kalo ga salah versi 1/2/3 untuk Galaxy Mini... UI nya sesuai selera hanya saja default nya menggunakan bahasa China dan belum ada bahasa Indonesia.. smooth banget padahal ram cuman 128MB.. wkwkwk
pas hp kemaren rusak gara2 kecelakaan, dan hp ga bisa di servis, saya memutuskan beli hp yang baru aja... ya saya #MendingXiaomi lah... wkwkwk soalnya kangen sama MIUI nya, melihat perkembangannya juga. ternyata hasilnya melebihi dari yang saya harapkan... segudang fitur ada di MIUI, banyak fitur-fitur yang bermanfaat untuk penggunaan sehari2...
2017-08-04 19:44:36

Rookie Bunny

arif erha | from MI 5C

#44

pertama beli hape xiaomi itu redmi 1s punya mamas saya yang saja ajak barter sama lenovo saya.. abis itu ilang.. di ambil maling.. untung aja ada mi cloud.. walau agak lama nemuinya akhirnya balik.. abis itu saya beli redmi note 1 3g. yang menurut saya bagus banget.... di waktu itu... karena kameranya 13 mp.. karena abis ilang ibuk bilang kalo mw beli lagi harus kerja dulu sama ibuk.. akhirnya saya ke ladang selma seminggu nonstop buat bisa beli redmi note 1 3g itu..... perjuangan bangett pokoknya.  abis itu temen2 pada pengen pakekk xiaomi katanya bagus. hapenya.. dan enak di pakekk... semua orang dipondok saya mayoritas pwngguna xiaomi.. device saya sekarang mi5c..
2017-08-04 19:45:38

Rookie Bunny

1590443136 | from app

#45

Lagi iseng nyari informasi spesikasi hp, pas baca spesikasi hp xiomi redmi 2 langsung tertarik besoknya langsung beli xioami redmi 2, keren bgt dengan harga murah tapi memuaskan dibandingkan dengan hp2 sekelasnya..
2017-08-04 19:57:21

Rookie Bunny

Iyank | from app

#46

saya beli redmi 2 bulan Agustus 2015, dan ini saya anggap hp yg paling tangguh krn dah sering jatuh dan mental jauh tetap baik2 aja. Bahkan bulan Juni 2017 saat suami pinjam hp saya dan kesal krn sinyalnya simpati lg error, hp di lempar sejauh 1 M dan menghantam tembok hp saya tetap baik2 saja gak error sama sekali, jd tambah cinta ama hp ini
2017-08-04 19:59:25

Advanced Bunny

masrobot | from Redmi 4X

#47

smartphone pertama yah, saya orangnya cukup idealis, saya ndak mau pakai smartphone kalau belum benar-benar butuh, jadi smartphone pertama saya itu barang bekas adik saya, lucu ya hahaha kakaknya kere ga bisa beli sendiri tapi dapat warisan dari adiknya. ya mau gimana lagi saat itu saya benar-benar sangat butuh untuk test aplikasi yang sedang saya buat ya karena laptop tdk kuat menjalankan emulator. jadi smartphone ini adalah lg el fino dengan spek pas tapi cukuplah buat sehari-hari, tp lucunya smartphone ini setiap mendapat koneksi wifi yg diatas 1 Mb/s dia akan restart hahahaha. ya perjuangan developmen aplikasi dengan hape jadul memang mantap. hasil jirihpayah itu sekaraang terbayarkan, saya museumkan lg el fino itu, dan beli redmi 3s. Sebenarnya sih kepingin redmi 4x karena ada warna hitam, tp apalah daya dwitnya kurang, tp pekarang saya malah kena efek baik yaitu jd lebih produktif hahaha.
2017-08-04 20:18:05

Pro Bunny

Roxman | from Redmi 4A

#48

Dari Nokia, Sony, LG, Lenovo yang pernah dibeli semuanya kalah saing sama Xiaomi dari segi kualitas, performa & yang paling disegani dia berani harga miring dengan kelebihan tersebut makanya hingga sekarang pake Xiaomi sudah terbukti awet & bisa diandalkan dalam situasi apapun. Semua merk pake iklan sana sini, Xiaomi dari mulut ke mulut saja sudah rame yang pakai disinilah kelebihan Xiaomi.
2017-08-04 20:21:49

Rookie Bunny

Rozaki Haidar | from Redmi 4X

#49

Ngrelain uang THR demi mendapatkan Xiaomi 4X. Hoa hoa hoa...
2017-08-04 20:25:45

Rookie Bunny

Yohanesbp Giap | from mobile

#50

Akhirnya saya bisa beli hp MiMAX2 seneng hati ini tp masih perlu banyak belajar tentang mimax dr teman2salam persaudaraan semua
2017-08-04 20:27:07
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

JesseBroz

Pro Bunny

  • Followers

    7331

  • Threads

    14

  • Replies

    117

  • Points

    1556

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
10K Members
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
Newbie Member
150.000 Pengguna
HANSIP

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list