In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 8A Pro

[Mi Explorers] Seminggu bersama Dia #Redmi8AProExplorers

2020-04-15 23:10:24
255 16
Hai Nyonyowers

Gak kerasa nih udah 7 hari a.k.a seminggu Nyonyo menjadi Mi Explorers, masih gak nyangka kalau bisa jadi explorers Redmi 8A Pro. Selama seminggu ini banyak banget yang udah dilalui bersama. Yuk kita throwback seminggu ini ngapain aja ;)

Hari pertama aku dapat Redmi 8A Pro ini aku langsung bikin video Unboxing dan reaction,  bener-bener terkesima sama desainnya warna putih yang kebiruan yang mampu menghipnotis mata.




Hari Kedua aku mencoba mengulik keistimewaan device ini, karena masih baru jadi males aku lock screen, walhasil sering tuh aplikasi berpindah-pindah dan aku menemukan cara untuk merapikannnya



Hari Ketiga aku masih otak-atik dan menemukan fitur yang sangat berguna bagi kalian yang gampang ketiduran, dengan mode istirahat yang mampu membantu mengurangi ketergantungan handphone dan si device bisa ikut istirahat



Hari Keempat aku mulai mencoba test kehebatan kamera depan Redmi 8A Pro, aku melakukan test dengan dibantu beberapa temen-temen untuk berfoto selfie menggunakan kamera depan dan meraka sangat menyukai kameranya. Hasil foto bagus, foto terloihat natural namun semakin cantik, namun tidak membuat berlebihan



Hari Kelima, setelah mencoba kamera depan, aku pun beralih mencoba kamera belakang Redmi 8A Pro dual cameranya. Aku mencoba mengambil objek mainan sebagai model photo, hasilnya sangat luar biasa, detailnya sangat bagus, dipadu dengan warna yang di tangkap sangat memumai menjadikan hasil foto sangat bagus


Hari Keenam, aku mencoba sedikit promosi ke beberapa teman-teman, meminjamkan Redmi 8A Pro ini ke beberapa teman kemudian aku menanyakan kesan tentang device iini, dan  hasilnya semua sangat suka, dengan harga yang terjangkau mampu menyuguhkan gadget yang sangat di butuhkan untuk masa kini , dengan dual kamera yang keren dan batre kece yang tahan lama



Hari Ketujuh, aku mencoba kembali kehebatan kamera belakang Redmi 8A Pro untuk memotret objek makanan. Hasil tangkapannya tak kalah dengan foto maianan sebelumnya, detailnya sangat cantik membuat makanan jadi terlihat menarik dan sedap dipandang, rasanya langsung lapar melihat foto-foto makanan hasil jepretan redmi 8A Pro.


selama tujuh hari ini , banyak kegiataan yang aku habiskan bersama dia, baik stay at home maupun stay at office. Banyak yang masih akan aku explore dari si Redmi 8A Pro ini. Banyak plus minus dari device ini tinggal kita bisa memaksimalkannya. Seminggu ini masih berbunga bunga karena masih tidak menyangka menjadi salah satu Mi Explorers.


Cukup Sekian thread kali ini, jangan lupa ikuti terus thread-thread selanjutnya .

Nyonyo pamit, dadahhh!!

#Redmi8AProExplorers
#HapeKeceBatreGede
#JelasPilihXiaomi





2020-04-15 23:10:24
Favorites RateRate

Pro Bunny

Ropi Muhammad | from MI 9

#1

Tap tap mantap
2020-04-15 23:54:40

Presiden Mi Fans Klub

nyonyo_tello Author | from Redmi Note 7

#2

Ropi Muhammad
Tap tap mantap

udah seminggu aja ini 🤣😂🤣😂🤣
2020-04-16 00:00:33
dah seminggu hpnya d tarik leasing hahah
2020-04-16 00:10:16

Semi Pro Bunny

Ardi1308 | from Redmi 7

#4

mantabbbb dah
2020-04-16 00:38:07

Semi Pro Bunny

Imam_lutfi | from Redmi Note 8 Pro

#5

Mantul om nyonyo
2020-04-16 03:05:06

Grand Master Bunny

1677326550/ Eddy MH | from Redmi Note 5

#6

seminggu yang padat merayap, yaaakk...🤔😄👍
2020-04-16 05:54:00

Semi Pro Bunny

ciut | from Redmi 7

#7

wah keren
2020-04-16 06:04:56

Advanced Bunny

david1818 | from Redmi Note 8 Pro

#8

skaoneboy
dah seminggu hpnya d tarik leasing hahah

saya suka komentar ini...😆😆😆
2020-04-16 06:26:18
eksplor teruusss om.. hehhee 😁
2020-04-16 06:31:54

Semi Pro Bunny

vincentvallkoe | from Redmi Note 8

#10

joss
2020-04-16 06:42:05
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

nyonyo_tello

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    838

  • Threads

    57

  • Replies

    693

  • Points

    4104

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
Newbie Member
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Kontes Fotografi April
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
Answer Mi #1
Answer Mi #3
3 Tahun Mi Community
Redmi Note 9 Feature

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list