In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

MIUI General

Semi Pro Bunny

PlutianHD+ Author | from Redmi Note 8

#11

sbenernya kalo fitur ini tidak sembunyi, harusnya sudah ada di setting tanpa perlu jalur seperti in, yang tinggal set saja. tp karena ini tidak ditemukan di setting, jadi sy masukannya ke daftar sembunyi deh
2020-02-08 18:14:15

Master Bunny

Wiliradith | from Redmi Note 7

#12

👌
2020-02-08 18:54:17

Moderator

FX Mahardika | from Redmi Note 8 Pro

#13

FX Mahardika
Kalo isi threadnya begini seharusnya judulnya bukan kayak gitu sih bro. Langsung aja ke poinnya

Kalo judulnya gitu seharusnya dijelasin satu satu dong yg tersembunyi apa aja dan gimana cara kerjanya
2020-02-08 21:52:47

Advanced Bunny

6270711930 | from Redmi 6

#14

👍
2020-02-08 23:12:51

Semi Pro Bunny

PlutianHD+ Author |

#15

FX Mahardika replied at 2020-02-08 20:52:47
Kalo judulnya gitu seharusnya dijelasin satu satu dong yg tersembunyi apa aja dan gimana cara kerjanya

hmm gimana ya, saran dong min, sy juga g ngeh hehe
2020-02-08 23:31:49

Semi Pro Bunny

kakarotto | from Redmi Note 7

#16

siap😀
2020-02-08 23:56:36

Master Bunny

Aris fadarisman | from Redmi Note 7 Pro

#17

mantap bro infonya
2020-02-09 01:29:37

Master Bunny

Dheon Prasetyo | from Redmi Note 5

#18

apa ada perbedaan antara cara ini dengan melalui von?
2020-02-09 03:20:39

Semi Pro Bunny

PlutianHD+ Author | from Redmi Note 8

#19

Dheon Prasetyo
apa ada perbedaan antara cara ini dengan melalui von?

belum denger von gan, hh klo boleh tau, von itu apa ya?
2020-02-09 06:04:03

Advanced Bunny

sipolobogel | from Redmi 4X

#20

nggak pake itu bisa juga aku buka.
2020-02-09 06:52:51
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

PlutianHD+

Semi Pro Bunny

  • Followers

    12

  • Threads

    8

  • Replies

    172

  • Points

    806

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
MIUI 9th Birthday
Answer Mi #1
Answer Mi #2
Gamers Medal
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list