In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Pemberitahuan

[Pengumuman] Finalis Kompetisi Desain Merchandise Official Xiaomi Indonesia

2020-01-14 17:15:32
32916 170


Hai Mi Fans

Terima kasih banyak buat yang berpartisipasi ikutan Kontes Desain Mi Bunny Superstar.
Perihal kontesnya bisa kamu cek disini!

Dan untuk desain-desain yang sudah di submit bisa kamu cek juga di Instagram ya, dengan menggunakan hastag #KontesDesainMiBunnySuperstar

Nah dari banyaknya desain yang masuk, kita dari tim Xiaomi Indonesia telah memilih beberapa Finalis yang nantinya akan kita tentukan sebagai pemenang. Seperti yang udah kita bahas di thread sebelumnya, nantinya desain dari pemenang akan kita buatkan Merchandise Xiaomi Indonesia yang bakal digunakan untuk keperluan giveaway di kemudian hari. Dari Mi Fans, Untuk Mi Fans, dan Oleh Mi Fans !!

Penasaran kan siapa aja nih yang terpilih sebagai Finalis Kontes Desain Mi Bunny Superstar? Inilah mereka..





Konsep cerita desainnya bisa kamu baca disini ya, klik disini!




Konsep cerita desainnya bisa kamu baca disini ya, klik disini!






Konsep cerita desainnya bisa kamu baca disini ya, klik disini!





Konsep cerita desainnya bisa kamu baca disini ya, klik disini!





Konsep cerita desainnya bisa kamu baca disini ya, klik disini!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jadi kalian suka yang mana nih desainnya ? coba kasi tau kita ya tinggal pilih aja..

Catatan Penting : Pemenang Kompetisi Desain Merchandise Official Xiaomi Indonesia tidak ditentukan berdasarkan polling / vote akan tetapi dipilih oleh tim internal Xiaomi Indonesia. Pemenang 1, 2, dan 3 akan diumumkan di thread ini pada tanggal 17 Januari 2020. Xiaomi Indonesia punya hak mutlak untuk memilih pemenang sekaligus membatalkan pemenang.

----- UPDATE -----

Setelah melakukan penjurian internal, akhirnya diputuskan pemenang
Kompetisi Desain Merchandise Official Xiaomi Indonesia, sebagai berikut:

JUARA 1
b o w o (@kerbauberkawansanca)

JUARA 2
Sigit Setyo Nugroho (@setyosn)

JUARA 3
Bagas Romadon (@bagasr.id)

Pemenang akan kita hubungi melalui DM di Instagram ya untuk proses selanjutnya
Terima kasih
Multiple Poll thread: ( Maximum3 choices ) Total 139 Users Voted This Poll has ended.
 
33.81% (47)
 
15.11% (21)
 
14.39% (20)
 
21.58% (30)
 
33.09% (46)
Submit

Rate

Number of participants 1 Experience +1 Pack Reason

View Rating Log

2020-01-14 17:15:32
Favorites61 RateRate

Pro Bunny

M.Fadzri_1873723668 | from Redmi Note 7

#1

keren-keren semua temanya...
2020-01-14 17:25:25

Pro Bunny

mutiah212 | from Redmi Note 5A

#2

bagus2 gambarnya:)
2020-01-14 17:25:40

Pro Bunny

Fandi Ahmad | from Redmi Note 8 Pro

#3

Yahh ga lolos wkwk 🙄 congrats vote done 😍😍
2020-01-14 17:27:04
Nice to Meet You! My Name @halofandi

Wizard Bunny

Ian Adoe | from Redmi Note 5A Prime

#4

Voted.... good luck utk para peserta...
2020-01-14 17:27:11

Master Bunny

_Sammy_ | from app

#5

Voted
2020-01-14 17:34:53

Special Team

NDaru.NDGOLL | from Redmi Note 8

#6

Bagus semua..selamat buat finalis,, semoga beruntung,,,voted!
2020-01-14 17:40:24
Keren semua, bingung votenya 🤣
2020-01-14 17:42:29

Master Bunny

al3ttar | from Redmi Note 5

#8

voted
2020-01-14 17:43:38

Moderator

FX Mahardika | from Redmi Note 8 Pro

#9

Fandi Ahmad
Yahh ga lolos wkwk 🙄 congrats vote done 😍😍

Wkwk sabar. Kapan2 lagi
2020-01-14 17:56:56

Master Bunny

Galpock | from Redmi Note 5

#10

Mantab semuanya
2020-01-14 18:03:19
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
1 Year Check-In
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #1
Answer Mi #2
Gamers Medal
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community
Answer Mi #4
Dirgahayu ke-75 Indonesia
From 10 to Infinity
Facebook Reviewer
Mi Challenge 2020
Mi Challenge Got Talent
Mi Challenge Comics
Mi Challenge Teka Teki Mi Bunny
Keluarga Xiaomi
Online Photography Class
Best Moment 2020
Mi Fans Award 2020
Kado Natal dan Tahun Baru 2021
Selamat Hari Ibu

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list