In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi TV

[Tips] Mohon Bantuan Mi TV tiba tiba Mati

2020-01-05 22:49:19
2755 9
Mi tv saya tiba-tiba mati.. Tapi lampu indikator tetep nyala..
Coba teken tombol power di remote, ga nyala..
Kenapa ya ?
Mohon bantuan info nya
2020-01-05 22:49:19
Favorites RateRate

Semi Pro Bunny

Adit_Ake | from Redmi Note 4

#1

coba cabut colokan kabel mitv ke listrik, diamkan beberapa menit terus colok kembali ke aliran listrik dan dicoba hidupkan kembali
2020-01-06 07:15:52

Grand Master Bunny

YUSUF NUR FAUZAN | from Redmi Note 4

#2

Adit_Ake
coba cabut colokan kabel mitv ke listrik, diamkan beberapa menit terus colok kembali ke aliran listrik dan dicoba hidupkan kembali

Nah bisa dicoba. Coba hidupkan dengan menekan tombol power di bawah logo Mi pada Mi TV.
2020-01-07 08:54:10

Rookie Bunny

1618793215 | from app

#3

Tv saya juga mengalami hal yang sama..sudah d coba cabut colokan dan tekan tombol bawah tv tapi masih blm bisa hidup juga..
2020-02-03 09:30:58

Rookie Bunny

1889354909 | from Redmi Note 5

#4

ane juga pernah ngalamin hal kaya gitu gan, ane sih masalah nya di stopkontaknya. Mungkin masalah nya di stop kontak yg longgar jd tiba2 mati. Kalo tiba2 mati cabut colokan tvnya gan terus colokin lagi
2020-02-03 14:32:01

Rookie Bunny

1577083460 | from Redmi 5 Plus

#5

kalau di saya selagi pilih aplikasi atau pilih movie, tiba tiba black screen hanya lampu indikator merah yg menyala, sering sekali kejadian ini, padahal tv nya baru 2 hari, ada yang tau kenapa ga ya kak?
2020-09-14 23:19:16

Rookie Bunny

1623023809 | from app

#6

Sama nih kasusnya, br mengalami hr ini. Tv mati gak bs nyala, cabut colok stekernya lampu stand by hanya nyala sebentar kemudian mati lg. Gak bs di tekan on di remote nya, mohon info nya bagaimana solusinya
2021-01-07 19:19:11

Rookie Bunny

1623023809 | from app

#7

Sm nih gan kasusnya kyk tv sy, sdh cabut colok stopkontak nya tetep aja nyala sbntr aja lampu stand by nya, kemudian mati lg. Mohon solusinya
2021-01-07 19:20:51

Rookie Bunny

Tulus Cahyono | from app

#8

sama nih kasusnya hari ini tiba tiba mati. dan di pindah colokan masih blm nyala juga. ada solusi lain apa ya gaes ?
2021-01-12 19:06:39

Rookie Bunny

Tulus Cahyono | from app

#9

kasususnya sama nih gan. tiba tiba mati dan dicoba pindah colokan hanya indikatornya nyala kedip kedip dan mati lagi. ada solusi apa ya kasus yang begini ?
2021-01-12 19:14:27
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

1811891239

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    2

  • Points

    11

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list