In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 5 Plus

[Tanya Jawab] update aplikasi app vault

2019-10-13 15:50:51
1471 11
Numpang tnya gan, knpa aplikasi " App Vault" di playstore gua gak bisa di update yah ?
2019-10-13 15:50:51
Favorites RateRate

Semi Pro Bunny

jokodian | from Redmi Note 7

#1

kalo gak salah bisa updatnya di getapps gan.
2019-10-13 17:21:51

Master Bunny

romandhoni | from Redmi 6A

#2

bisa coba ke update aplikasi sistem di pengaturan/ buka GetApps
2019-10-13 17:48:44

Rookie Bunny

1905151721 Author | from Redmi 5 Plus

#3

ooo begitu, gak bisa update lwat playstore bearti yah?
2019-10-13 18:04:08

Rookie Bunny

1905151721 Author | from Redmi 5 Plus

#4

jokodian
kalo gak salah bisa updatnya di getapps gan.

thx gan
2019-10-13 18:04:22

Rookie Bunny

1905151721 Author | from Redmi 5 Plus

#5

romandhoni
bisa coba ke update aplikasi sistem di pengaturan/ buka GetApps

thx gan
2019-10-13 18:04:38

Rookie Bunny

fahrudin udin | from Redmi 5 Plus

#6

mantap
2019-10-13 19:30:49

Banned

Lamdor | from Mi MIX 3

#7

1905151721
ooo begitu, gak bisa update lwat playstore bearti yah?

bisa kok dr playstore gan. ini SS nya
2019-10-13 19:59:31

Rookie Bunny

1905151721 Author | from Redmi 5 Plus

#8

Lamdor
bisa kok dr playstore gan. ini SS nya

o iya yah, kok pnya ku gk bsa yah gan ? udh 1 bulan lalu ad update ny tpi pas di update kagak bsa trus
2019-10-13 20:01:28

Banned

Lamdor | from Mi MIX 3

#9

1905151721
o iya yah, kok pnya ku gk bsa yah gan ? udh 1 bulan lalu ad update ny tpi pas di update kagak bsa trus

udah ga usah diambil pusing. anggap aja ada bug nya. lagian dari getapps bisa juga kan
2019-10-13 20:08:38

Rookie Bunny

1905151721 Author | from Redmi 5 Plus

#10

Lamdor
udah ga usah diambil pusing. anggap aja ada bug nya. lagian dari getapps bisa juga kan

wkwkwk iya gan, thx gan.
2019-10-13 20:53:08
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

1905151721

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    2

  • Replies

    6

  • Points

    28

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list